Kejar Mimpi Tertunda, Nindy Ayunda Tetap Prioritaskan Keluarga

Jum'at, 13 Juni 2014 14:13 Penulis: Dewi Ratna
Kejar Mimpi Tertunda, Nindy Ayunda Tetap Prioritaskan Keluarga Nindy @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, Nindy Ayunda kembali siap meramaikan musik Indonesia lewat album teranyarnya, CINTA YANG BARU. Diakui Nindy, kembalinya bermusik sebagai wujud mengejar impiannya yang tertunda.

Belakangan, pemilik nama lengkap Nindy Yandirest Ayunda ini memang banyak menghabiskan waktu untuk mengurus buah hatinya. Dan itu menjadi bukti bahwa ia menjadi ibu yang menomorsatukan urusan keluarga.

"Aku sekarang memilih bekerja lagi untuk mencapai impian yang tertunda. Nanti aku ingin saat anak sudah besar, dia tahu bahwa aku adalah ibu yang positif," ujar Nindy di The 3 House, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/6) lalu.

Itu sebabnya, meski tak mungkin, Nindy ingin kegiatannya banyak dilakukan di Jakarta. Dengan begitu ia bisa mengontrol dan banyak menghabiskan waktu untuk anaknya.

"Kalau jujur, inginnya kerjanya di Jakarta saja, tapi nggak mungkin kan. Kalau dibawa, belum tentu tempatnya cocok untuk anak aku karena harus friendly. Aku ingin anak aku tetep healthy life," kata Nindy.

 

(kpl/ben/dew)

Reporter:

Ruben Daniel


REKOMENDASI
TRENDING