SELEBRITI

Kekeyi Mukbang Oreo Supreme Rp500 Ribu: Bisa Dipakai Makan Pentol Satu Kampung

Jum'at, 15 Mei 2020 23:58

Kekeyi ©instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23

Kapanlagi.com - Oreo Supreme mendadak viral di media sosial. Banyak selebgram ataupun youtuber pun mencoba salah satu produk Oreo dengan harga yang cukup mahal ini. Salah satunya adalah Kekeyi.

Melalui fitur IG TV, Kekeyi menunjukkan aksinya saat me-review Oreo berwarna merah itu.

"Kenapa aku review ini, kenapa aku sebut ini makanan sultan banget, karena sebungkus ini lho harganya 500 ribu. Kalo sekardus itu tinggal dikaliin aja ya," kata Kekeyi.

 

1. Bisa Beli Pentol Untuk Sekampung

Kekeyi pun membandingkan dengan pengeluaran yang biasa ia pakai untuk membeli makanan atau jajanan. Menurutnya, dengan harga ratusan ribu itu bisa ia belikan pentol untuk dimakan satu kampung.

"Sahabat, biasanya aku kan makan 15 ribu dapat pentol itu udah kenyang sekali. Dan sekarang, 500 ribu. Ini kalo misalnya dibeliin pentol bisa buat makan sekampung," paparnya.

 

©instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23

2. Kata Netizen

Review sekaligus mukbang Kekeyi ini pun kemudian ramai dengan komentar netizen. Mereka justru malah fokus dengan ekspresi Kekeyi saat memakan Oreo tersebut.

Menurut mereka gaya makan Kekeyi terlalu berlebihan atau lebay. Tak perlu seperti itu juga, pasalnya bukan membuat orang ingin tahu justru malah terlihat aneh.

Nah, kalau menurut netizen, gimana nih?


REKOMENDASI
TRENDING