SELEBRITI

Kelakuan Terbongkar Setelah Menikah, Ririn Ekawati Menemukan Jika Ibnu Jamil Ternyata...

Rabu, 31 Maret 2021 21:33

Instagram

Kapanlagi.com - Setelah menikah, pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati langsung bulan madu ke Bali. Yang menarik, perjalanan yang mereka pilih melalui jalan darat atau road trip. Ririn mengaku perjalanan panjang ke Bali menjadi salah satu momen paling menyenangkan.

"Bulan madunya menyenangkan kita road trip waktu itu. Dari Jakarta Bali, Bali Jakarta berdua aja. 19 Jam di jalan ternyata itu bikin kita berdua makin mengenal," kata Ririn Ekawati di Kopi Lain Hati, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021).

 

1. Road Trip

Menurut Ririn, perjalanan road trip ke Bali menjadi salah satu cara Ririn dan Ibnu supaya mereka berdua lebih mengenal lebih jauh lagi.

"Karena kan kita pacarannya baru enam bulan, jadi waktunya belum terlalu lama, saling mengenalnya juga. Jadi itu cukup bisa mengenal sih karena bener-bener berdua ngobrolnya fokus, karena ibnu sambil nyetir, aku harus nemenin terus," kata Ririn.

"Jadi bener-bener apa yah, saling mengenal dan menyenangkan ternyata. Itu road trip aku selama di sini yang jaraknya cukup jauh," tambah Ririn.

2. Buang Angin Sembarangan

Selama road trip, banyak hal yang baru diketahui Ririn tentang Ibnu Jamil, salah satunya adalah suka buang angin sembarangan.

"Ya kalo orangnya ngocol, pasti. itu ternyata bukan waktu pertama kenal aja, emang aslinya begitu. Terus dia pelupa, lagi cerita apa kayak bener-bener lupa lagi. Suka buang angin (kentut) sembarangan, hahaha. Kalo awal-awal pacaran, pacaran masih izin gitu 'maaf ya', hahaha," tutup Ririn.


REKOMENDASI
TRENDING