Keluarga Ayus Sampaikan Kekecewaan, Minta Nissa Relakan Ayus

Rabu, 24 Februari 2021 13:58 Penulis: Gilang Kurniawan
Keluarga Ayus Sampaikan Kekecewaan, Minta Nissa Relakan Ayus Ayus Sabyan (KapanLagi.com/istimewa)

Kapanlagi.com - Beredarnya kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan membuat keluarga keyboardist Sabyan tersebut kecewa. Pihak Ayus Sabyan pun kembali angkat bicara soal cinta terlarang yang dilakukan 2 pentolan Sabyan Gambus tersebut. Kali ini Abi yang merupakan adik dari Ayus meminta agar Nissa dengan kerelaan hatinya melepas Ayus.

Hal tersebut tentu karena polemik cinta terlarang di antara keduanya yang membuat rumah tangga Ririe Fairus dengan kakaknya tengah diujung tanduk. Apalagi pernikahan keduanya sudah membuahkan 2 orang anak. 

"Nissanya juga biar bisa ngelepasin Aa Ayus ya. Ya biar normal lagi semuanya," ucap Abi, saat ditemui di rumahnya, di kawasan Prumpang, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. 

Sebagai seorang adik, Abi pun merasa kecewa lantaran sang kakak lebih memilih bersama Nissa. "Ya kecewa sih, kasian sama orang tua juga. Apalagi sama anak, masih pada kecil," katanya.

Untuk itu Abi berharap sang kakak dapat berfikir dengan jernih dan Nissa dapat merelakan Ayus agar kembali pada istri dan anak-anaknya. "Semoga bisa balik lagi deh sama teh ririe kayak dulu lagi. Kasian anaknya masih kecil," pungkasnya.

 

 

 

 

 

(kpl/aal/glk)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING