SELEBRITI

Keluarga Tak Masalah Aldi Taher Sindir Ferry Irawan Lewat Lagu, Beri Kebebasan Berkreasi

Senin, 23 Januari 2023 09:15 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Keluarga Tak Masalah Aldi Taher Sindir Ferry Irawan Lewat Lagu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aldi Taher membuat sindiran terhadap Ferry Irawan lewat Lagu berjudul Maafkan Abi terkait dugaan KDRT terhadap Venna Melinda. Menanggapi hal tersebut, Maya, adik Ferry Irawan mengaku tak masalah dengan yang dilakukan Aldi Taher.

"Nggak apa-apa. Orang bebas-bebas saja berkreasi," kata Maya di Jakarta, Sabtu (21/1/2023).

Keputusan untuk tak memperkarakan Aldi Taher, diapresiasi pengacara keluarga Ferry Irawan, Sunan Kalijaga.

"Jadi teman-teman sudah dengar bagaimana legowonya keluarganya mas Ferry ya, mbak Maya, mas Fisal maupun mas Ary," tuturnya.

1. Nggak Mau Cari Ribut

Namun begitu, apabila keluarga Ferry Irawan ingin menuntut Aldi Taher, sebagai orang yang mengerti hukum, Sunan tak akan tinggal diam.

"Dengar ya keluarga ini legowo. Nggak mau cari ribut. Walau pun ada saya yang siap untuk ribut kepada siapa saja untuk membela keluarga ini," tuturnya.

2. Mungkin Sepi Job?

Sunan yang sudah melihat isi lagu dari Aldi Taher, sejatinya bisa saja menuntut. Namun ia menyerahkan keputusan kepada keluarga Ferry Irawan.

"Saya sudah lihat itu dari videonya AT ya, mungkin lagi sepi job sehingga ada momentum dari Ferry. Bisa menjadikan dia rejeki," tuturnya.

3. Jalan Damai

Keluarga Ferry Irawan terus berupaya mencari jalan damai terkait persoalan dugaan KDRT yang menimpa Venna Melinda. Terlebih hubungan antara Ferry Irawan dan Venna Melinda hingga saat ini masih berstatus sebagai suami istri.

"Kami sih pengin ada pertemuan keluarga, kepingin menjalani komunikasi yang baik supaya ini bisa selesai secara baik-baik. Bagaimana pun kita statusnya masih sama-sama keluarga masih menjalani hubungan itu," kata Maya, adik Ferry Irawan ditemui di Jakarta, Sabtu (21/1/2023).

Namun sayang, keinginan untuk berkomunikasi dengan keluarga Venna Melinda tak mudah. Menurut, Maya, sempat ibunya ingin menelepon ibu dari Venna Melinda, namun diblok.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING