SELEBRITI

Kembali Dekat Dengan Aming, Evelyn Dapat Jawaban Sepulang Umrah

Selasa, 30 April 2019 12:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Evelyn Nada Anjani © KapanLagi/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Aming dan Evelyn Nada Anjani kembali terlihat dekat setelah foto kemesraan mereka tersebar di media sosial. Ditanya mengenai kemungkinan untuk CLBK, Evelyn tidak menampik, pun enggan mengiyakan.

Usut punya usut, Evelyn kini sedang mencoba 'berdamai' dengan masa lalunya. Keputusan itu dibuatnya sepulang menjalankan ibadah dari Tanah Suci beberapa waktu lalu.

"Ya setelah aku pulang umroh ya dapet jawaban dari apa yang aku minta di Tanah Suci. Jadi Alhamdulillah sih sekarang jauh lebih tenang karena aku ngerasa semua sudah diatur. Dan kita jalanin aja dengan tulus," ujar Evelyn ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

1. Sama-Sama Sayang

Penyebab cerainya Aming dan Evelyn hingga kini masih jadi misteri. Namun yang pasti, keduanya masih tetap menjalin hubungan baik sebagai sahabat. Ternyata mereka juga masih saling menyayangi satu sama lain.

"Sayang kok, kita sama-sama nggak ada yang berubah kalau dibilang perasaan gimana, nggak ada yang berubah. Mau kita mencoba ini itu juga kalau memang sudah jodoh, kalau nyaman di kita ya susah juga sih," sambungnya.

2. Lebih Dari Keluarga

Bagi Evelyn, Aming merupakan sosok yang begitu tak tergantikan. Terlepas dari status hubungan mereka yang simpang-siur, Evelyn tetap menganggap Aming seperti keluarga sendiri.

"Ya udah lebih dari keluarga. Pokoknya udah kayak ibu juga, bapak juga, kakak juga, kita hubungannya kayak gitu sih. Lebih jelasnya dari dia aja aku takut salah ngomong," pungkas Evelyn.


REKOMENDASI
TRENDING