Kembali Manggung, Andien Sekaligus Kenalkan Baby Kawa ke Publik

Sabtu, 18 Februari 2017 02:15 Penulis: Rahmi Safitri
Kembali Manggung, Andien Sekaligus Kenalkan Baby Kawa ke Publik Andien © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah rehat pasca melahirkan anak pertamanya, musisi kenamaan Andien kembali tampil di muka umum. Ia turut meramaikan panggung Java Jazz On The Move yang digelar di area parkir Wisma BNI, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat sore kemarin (17/2).

Selain kembali bernyanyi, ini juga menjadi momen kemunculan pertama Anaku Askara Biru atau Baby Kawa di depan awak media. Bayi yang masih berumur satu bulan lebih itu berada di backstage dalam gendongan hangat ayahnya.

"Anak saya ada di sini, di balik sana (backstage)," kata Andien di sela aksinya membawakan deretan single single hits dari Astaga hingga Moving On.

Andien bersama suami dan baby Kawa © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAndien bersama suami dan baby Kawa © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Selama menghibur, Andien sengaja curhat terkait status barunya sebagai seorang ibu. Ia sempat menyinggung omongan orang yang mengatakan ada perbedaan menjadi ibu sekaligus performer ketika ada di atas panggung. Lantas, seperti apa perasaan istri dari Irfan Wahyudi tersebut?

"Memasuki tahun 2017 ini tahun spesial buat saya. Dulu-dulu kalau ada yang bilang punya anak itu rasanya beda banget, saya pikir bedanya seperti apa sih? Sekarang saya tahu, saya yakin orang yang punya anak itu rasanya luar biasa banget," ungkapnya takjub.

Penampilan Andien ini sekaligus pemanasan untuk mengisi event Java Jazz Festival 2017 yang digelar awal Maret mendatang. Pelantun tembang Kinanti tersebut siap mengisi spot selama satu jam dipertunjukkannya nanti.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING