SELEBRITI

Kenakan Busana Pengantin Adat Minang, Nikita Willy Tampil Cantik dan Bikin Pangling di Hari Pernikahan

Jum'at, 16 Oktober 2020 10:38

Nikita Willy @ Bridestory

Kapanlagi.com - Tepat hari ini, Jumat (16/10), Nikita Willy akhirnya menggelar acara pernikahannya dengan Indra Priawan. Acara akad nikah mereka berlangsung sakral di kediaman Nikita yang terletak di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Indra Priawan resmi meminang Nikita Willy dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan satu set perhiasan emas seberat 75 gram yang bertahtakan berlian. Proses ijab kabul pun berjalan lancar dan di sambut kata sah yang lantang dari pihak saksi, keluarga, dan orang-orang terdekatnya.

Tentunya kamu penasaran dong seperti apa penampilan Nikita di hari pernikahannya?

1. Cantik dengan Busana Adat Minang

Di hari bahagia ini, Nikita Willy tampil cantik dengan mengenakan busana adat Minang lengkap dengan suntiang yang merupakan hiasan kepala khas anak Daro Minangkabau. Pemandangan itu bisa kamu temukan dalam postingan Instagram Bridestory pada pagi ini, Jumat (16/10).

"Persiapan @nikitawillyofficial94 pagi ini sebelum memulai akad nikah. Nikita terlihat memesona dalam balutan kebaya @myrnamyura dan riasan indah hasil karya @marlenehariman," tulis Bridestory dalam kolom caption.

2. Kebaya Merah Bikin Pangling!

Tidak berhenti sampai di situ saja, Bridestory kembali mengunggah potret Nikita yang tak lagi bernuansa hitam putih. Di sanalah tampak jelas penampilannya yang begitu anggun dalam balutan kebaya modern berwarna merah.

Kesan mewah begitu terpancar dalam diri Nikita. Ia sukses menjadi pengantin tercantik di dunia dengan riasan makeup bold dan lipstik merah yang senada dengan kebayanya. Penampilannya berhasil bikin pangling hingga menuai banyak pujian dari netizen. Cantik banget deh ya? ;)


REKOMENDASI
TRENDING