Kenal Sejak Kecil, Lukman Sardi Kaget Dengan Kematian Sys NS

Kamis, 25 Januari 2018 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Kenal Sejak Kecil, Lukman Sardi Kaget Dengan Kematian Sys NS Lukman Sardi cr: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tanggal 23 Januari 2018, aktor senior Sys NS meninggal dunia karena serangan jantung. Kepergian almarhum meninggalkan duka bagi banyak kolega. Salah satunya aktor Lukman Sardi yang ternyata sudah kenal Sys NS sejak masih kecil.

"Shock juga sih ngedengernya, soalnya gue kenal Om Sis dari gue kecil yah, maksudnya dia bergaul dengan banyak orang termasuk keluarga gue. Buat gue itu ngagetin banget karena terakhir kita ketemu itu waktu premiere film Chrisye berapa bulan yang lalu. Gue nggak lihat tanda-tanda bahwa dulu Om Sis katanya pernah kena serangan jantung atau apa gitu, dia masih terlihat ceria, jadi pas gue denger itu sempet kaget ini hoax apa bukan yah," ujar Lukman Sardi di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Sempat berpikir kabar yang beredar hoax, Lukman akhirnya percaya karena semakin banyak orang yang memberikan kabar tersebut. Baginya almarhum Sys NS adalah sosok kreatif yang kerap mengeluarkan ide brilian.

Lukman Sardi kaget dengan kematian almarhum Sys NS. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLukman Sardi kaget dengan kematian almarhum Sys NS. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Buat gue Om Sys adalah orang yang secara pribadi orangnya sangat menyenangkan dan di dunia hiburan juga dia punya ide-ide yang brilian, sudah memberikan warna yang cukup banyak dan lumayan di entertainment mulai dari radio dll," ujarnya.

Selama ini Sys NS bersahabat dekat dengan keluarga Lukman Sardi. Setiap bertemu dengan Sys, tak jarang Lukman menyempatkan ngobrol. Bagi Lukman almarhum merupakan salah satu bintang yang terus memiliki jiwa muda.

"Yang gue tau dari dulu sampai sekarang ya Om Sys orangnya heboh nggak pernah berubah, ramenya aja sih menurut gue. Kalau dia tuh kayaknya setiap orang kalau ketemu dia mukanya nggak pernah cemberut sama semua orang deket sama semua orang ramah, nggak pernah ada jarak ini gue orang tua atau anak muda. Dan jiwanya tuh kalau kata gue kaya anak muda waktu di Prambors dulu," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING