Kepopuleran Sacred Riana di Amerika Serikat Setelah Ikut America's Got Talent

Rabu, 04 Juli 2018 16:10 Penulis: Mita Anandayu
Kepopuleran Sacred Riana di Amerika Serikat Setelah Ikut America's Got Talent Sacred Riana © Bintang.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Riana atau yang dikenal dengan Sacred Riana menunjukkan bakatnya dengan mengikuti America's Got Talent. Riana tampil total di hadapan dewan juri Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum. Ia sempat membuat takut para juri dengan aksinya yang unik.

Di awal tampil, Sacred Riana yang memang tak pernah berbicara membuat juri bingung. Selanjutnya, ia pun beraksi dengan menggunakan ilusi bernuansa horor.

Meski sempat ditolak Simon Cowell, Sacred Riana rupanya membuat juri lainnya memberikan lampu hijau. Dalam acara temu media di Central Senayan, Jakarta Pusat Rabu (3/7/2018), Riana--yang hanya diam seribu bahasa menjawab pertanyaan melalui manajernya--mengungkapkan perasaannya bisa masuk ke babak selanjutnya.

"Rasanya sih, Riana sangat senang. Ia enggak menyangka bisa lolos. Meski awalnya, sempat takut dan deg-degan saat tampil," kata manajer Riana, yang biasa dipanggil Bow.

Sacred Riana mengikuti America's Got Talent dan populer © Bintang.com/NurwahyunanSacred Riana mengikuti America's Got Talent dan populer © Bintang.com/Nurwahyunan

Sebelum tampil di America's Got Talent, Riana ternyata telah memiliki nama saat menginjakkan kaki di Amerika Serikat. Ia heran beberapa orang telah mengenalnya. "Satu lagi, yang kita juga sempat bingung. Saat di bandara, beberapa orang itu udah ada yang mengenal Riana. Mereka juga menyapa Riana. Heran dan kaget sih," manajer Riana menambahkan.

"Saat orang menyapa Riana, kita justru merasa deg-degan. Kira-kira, bisa enggak yah tampil sesuai harapan. Tapi bersyukur, semuanya berjalan lancar," kata Bow.

Sebelumnya, prestasi Sacred Riana patut diacungi jempol dengan mengikuti Asia's Got Talent dan menjadi juara. Sepertinya Riana pun tak ingin berhenti di situ dengan kembali mengikuti ajang yang sama di Amerika.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING