SELEBRITI

Kerap Dijodohkan, Ini Sederet Potret Kebersamaan Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH - Sukses Bikin Baper Saat Pakaikan Kalung

Kamis, 07 April 2022 10:22

Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH saat bersama (credit: Instagram.com/bclsinclair/r_cutha2/)

Kapanlagi.com - Ariel NOAH kerap dijodohkan dengan sejumlah perempuan cantik di kalangan selebriti. Tak terkecuali Bunga Citra Lestari yang diketahui sudah bersahabat lama dengan pelantun lagu Ada Apa denganmu.

Sering terlibat dalam satu project bareng membuat Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH kerap dijodohkan oleh netizen. Apalagi chemistry mereka yang terjalin begitu bagus membuat warganet seringkali baper.

Terlebih kini baik Ariel NOAH ataupun Bunga Citra Lestari sudah sama-sama berstatus single. Selain itu beberapa momen sempat merekam keakraban dua musisi tanah air ini yang begitu kompak.

Penasaran seperti apa potret kebersamaan Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH? Yuk cek di bawah ini KLovers.

1. Kerap Duet Bareng

Keakraban Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH memang kerap jadi sorotan. Namun, tahukah kalian kalau Bunga Citra Lestari atau BCL sudah cukup sering duet dengan Ariel NOAH. Salah satu duet yang bikin heboh adalah kolaborasi Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH dalam lagu Menghapus Jejakmu tahun 2020 lalu. Namun duet tersebut  bukan kali pertama keduanya kolaborasi bareng, karena pada than 2019 BCL dan Ariel NOAH sempat rilis lagu duet berjudul Mencari Cinta.

2. Sama-Sama Jadi Juri Program Menyanyi

Tidak hanya kolaborasi di bidang musik, pasalnya Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH rupanya juga sama-sama jadi juri salah satu ajang menyanyi. Ya, BCL dan Ariel NOAH saat ini diketahui jadi juri program X Factor Indonesia musim ketiga. Tidak hanya Ariel dan BCL saja, karena ada beberapa rekan mereka yang juga sama-sama jadi juri yakni Anang Hermansyah, Judika, dan Rossa.

3. Bersahabat Sejak Dulu

Persahabatan di Kalangan selebriti memang kerap mencuri perhatian. Terutama melihat pertemanan antara Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH yang ternyata sudah terjalin sejak lama. Di mana diketahui kalau BCL dan Ariel sudah berteman sejak tahun 2007 silam. Ketika itu usia BCL terbilang masih berada pada kisaran 20-an tahun. Sudah belasan tahun keduanya bersahabat dan awet banget sampai sekarang.

4. Punya Sebutan Virgo Boy

Seperti diketahui Ariel NOAH lahir pada 16 September 1981. Kini vokalis NOAH ini sudah menginjak usia 40 tahun. Menariknya lagi, ternyata Bunga Citra Lestari menyebut Ariel NOAH sebagai Virgo Boy. Bukan tanpa alasan, pasalnya Ariel lahir di bulan September yang mana tergolong berzodiak Virgo. Gemas banget ya KLovers?

5. Kompak Banget

Sering terlibat pekerjaan bareng baik syuting hingga menyanyi, nggak heran kalau Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH terlihat begitu kompak. Apalagi, keduanya juga terlihat beberapa kali saling berikan dukungan satu sama lain. Terutama ketika Bunga Citra Lestari pada 2020 lalu kehilangan suami tercinta, Ashraf Sinclair. Ariel NOAH terlihat memberikan support untuk sahabatnya tersebut.

6. Kerap Dijodohkan Netizen

Melihat kebersamaan dan kedekatan antara Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari, keduanya memang kerap dijodohkan oleh netizen. Apalagi, kini Ariel dan BCL diketahui sama-sama berstatus single. Harapan untuk dua musisi tanah air ini bisa berjodoh semakin santer terdengar. Ariel NOAH juga sempat memberikan tanggapannya terkait hal ini yang mana dirinya sudah cukup kenyang mendengar gosip soal hubungannya dan BCL lebih dari sekedar teman.

7. Hadir di Pesta Ultah

Pada momen ulang tahun Bunga Citra Lestari yang ke-39 tahun kemarin, Ariel terlihat juga hadir di pesta perayaan pertambahan usia ibunda dari Noah Sinclair tersebut. Seperti dalam potret ini, ketika Ariel dan Bunga Citra Lestari abadikan momen kebersamaan mereka. Apalagi nggak hanya sekali ini saja Ariel turut serta hadir di ultah BCL, pasalnya pada tahun sebelumnya pelantun lagu Separuh Aku ini juga ikut memeriahkan hari bahagia Bunga Citra Lestari.

8. Bikin Baper Saat Pakaikan Kalung

Belum lama ini kedekatan antara Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari jadi sorotan lagi. Hal tersebut bermula ketika keduanya menjadi juri salah satu program kontes menyanyi stasiun TV swasta. Dalam program tersebut, Ariel mendapat tantangan untuk bernyanyi dangdut. Untuk melengkapi penampilannya, Bunga Citra Lestari meminjam kalungnya untuk dipakai Ariel. Setelah tantangan tersebut selesai, Ariel memasangkan kembali kalung BCL seperti dalam potret ini. Momen ini sukses bikin baper netizen.

Itulah sederet potret kebersamaan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING