SELEBRITI

Ketemuan, Billy Syahputra dan Pengacara Kriss Hatta Hampir Adu Jotos

Rabu, 23 Januari 2019 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Indra Tarigan dan Billy Syahputra cekcok / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Drama perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria hingga saat ini masih terus berlangsung secara berjilid-jilid. Bahkan, kini beberapa publik figur lain juga ikutan terlibat, seperti Billy Syahputra kekasih Hilda, hingga Nikita Mirzani, sahabat Billy.

Bahkan Indra Tarigan, kuasa hukum Kriss yang menangani kasus panjang ini juga akhirnya ikutan terlibat dalam permasalahan ini. Ia beberapa kali terlihat perang dingin dengan Hilda maupun Billy, entah itu di media sosial maupun dunia nyata.

Dan akhirnya, mereka berdua dipersilakan untuk bertemu di salah satu program talkshow, Pagi Pagi Pasti Happy. Sepanjang tayangan, Billy dan Indra pun tak jarang terlihat adu argumen, masing-masing dengan nada yang tinggi.

1. Billy Ngajak Ribut

Di penghujung acara, perdebatan yang terjadi antara keduanya semakin memanas. Tak bisa lagi menahan emosinya, adik dari almarhum Olga Syahputra itupun menantang Indra untuk menyelesaikan masalah ini di atas ring tinju.

"Gue ngasih tau ya. Kalau lo laki-laki, kita ribut di ring tinju," ujar Billy dalam video tersebut.

Uya Kuya selaku host pun mencoba untuk menetralkan suasana yang semakin tak terkendali tersebut. "Maksudnya olahraga ya, bukan berantem bebas ya," seloroh Uya.

2. Balas Tantangan

Mendengar tantangan Billy, Indra juga ikut terpancing emosinya. Pengacara berambut gondrong yang tadinya duduk itu langsung bangun dan menjawab tantangan Billy dengan optimis dan penuh semangat.


Video by: TRANS TV Official

"Ayo, ayo sekarang," ujar Indra Tarigan.

3. Dilerai Uya Kuya

Setelahnya, Billy dan Indra mulai terlibat aksi saling dorong. Uya dan segenap kru pun langsung melerai keduanya, lalu menghentikan acara yang terlanjur tak bisa dikendalikan itu.

"jangan di sini, jangan di sini (berkelahi)," ujra Uya Kuya sambil berusaha melerai.

REKOMENDASI
TRENDING