SELEBRITI

Kevin Aprilio Bella Kekeyi, Addie MS: Bagus Vin, Tumbuhkan Terus Empatimu

Jum'at, 05 Juni 2020 17:16

Kekeyi, Addie MS, dan Kevin Aprilio ©Istimewa

Kapanlagi.com - Kevin Aprilio turut berkomentar tentang kontroversi lagu Keke Bukan Boneka. Melalui Instagram pribadinya, Kevin mengungkapkan pembelaannya terhadap Kekeyi.

Dalam foto yang diunggah pada Jumat (5/6/2020) tersebut, terlihat percakapan panjang antara Kevin dan Kekeyi. Personil Vierra Tale ini menunjukkan dukungannya untuk Kekeyi terkait kasus plagiasi yang dialami selebgram tersebut.

1. ?Komentar Addie MS

Yang menarik, sang ayah, Addie MS turut meninggalkan tanggapan di kolom komentar unggahan tersebut. Addie menuliskan dukungannya untuk Kevin. Ia bahkan meminta Kevin untuk terus menunjukkan rasa empatinya.

"Bagus Vin. Tumbuhkan terus empatimu," tulis Addie dalam kolom komentar unggahan tersebut.

2. Dukung Anak Muda yang Mau Berkarya

Addie juga mengungkapkan dukungannya di kolom komentar tersebut. Ia berharap sang putra terus menunjukkan dukungan untuk anak muda yang mau berkarya.

"Dukung anak muda yang mau berkarya dengan segala kekurangannya. Kita pun punya banyak kekurangan," imbuhnya.

3. Komentar Iman J-Rock

Tak hanya Addie, Iman J-Rock juga turut memberikan tanggapan di kolom komentar unggahan tersebut. Iman mengungkapkan bahwa lagu Keke Bukan Boneka menurutnya tak mirip dengan lagu Aku Bukan Boneka milik Rinni Wulandari.

"Aku baru denger lagunya Vin, dan juga bandingin sama lagunya yang katanya mirip. Dan aku tidak menemukan penjiplakan notasinya di mana," tulis iman.


REKOMENDASI
TRENDING