Kevin Aprilio Nggak Kapok Pacaran Beda Agama

Rabu, 08 April 2015 11:31 Penulis: Ahmat Effendi
Kevin Aprilio Nggak Kapok Pacaran Beda Agama Kevin Aprilio ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Meski memiliki wajah ganteng, hubungan asmara Kevin Aprilio dengan dua mantan kekasihnya tidak berjalan mulus. Setelah putus dari Elma, musisi tersebut sempat berpacaran dengan model Aubrey Beer

Namun sayang hubungan tersebut tidak bertahan lama. Kevin yang berpacaran dengan Aubrey sejak Juni 2014, di awal Agustus 2014 sudah diberitakan putus. Meski dua kali putus cinta karena perbedaan keyakinan, pentolan grup band Vierratalle ini mengaku tidak kapok jika nanti menemukan pacar beda agama lagi.

"Nggak (kapok) sih ya. Kalau aku untuk dipatok harus Islam agak susah. Sebenarnya Alhamdulillah aku salatnya cukup bagus. Cuma untuk sesama Islam gitu, kadang-kadang nyamannya sama agama yang beda," ujar Kevin saat ditemui di kantornya, Aprilio Kingdom, kawasan Lebak Bulus, Selasa (07/04).

Kevin Aprilio tidak kapok pacaran beda agama. ©KapanLagi.com®Kevin Aprilio tidak kapok pacaran beda agama. ©KapanLagi.com®

Pasalnya, Kevin terbiasa dalam lingkungan dengan orang-orang yang memiliki keyakinan berbeda-beda. Ia pun tidak mau membedakan satu agama dengan agama lainnya, yang terpenting saling menghormati satu sama lain.

"Soalnya dulu aku sekolah yang ada 5 agamanya gitu loh. Jadi nggak bisa matok-matokin. Buat saya semua agama itu kan nyembahnya ke Tuhan juga, cuma caranya yang lain," ucapnya.

Namun pria kelahiran 7 April 1990 ini juga mengungkapkan jika hubungannya dengan Elma bukan berakhir semata karena masalah perbedaan keyakinan. Jauh lebih dari itu masih banyak masalah lainnya.

"Nggak sebenarnya lebih dalam dari itu sih. Kalau putus sama Elma nggak hanya karena beda agama. Artinya adalah masalah lain. Intinya makanya saya nggak apa-apa untuk ke depan (pacaran beda agama). Sebenarnya Mama sih maunya seiman. Tapi ya gitu deh," tandasnya.

Simak Juga:

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING