Kevin Tersisih di Top 10 Indonesian Idol, Maia Estianty Menangis Tersedu

Rabu, 14 Februari 2018 09:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Kevin Tersisih di Top 10 Indonesian Idol, Maia Estianty Menangis Tersedu Maia Estianty © Youtube/IndonesianIdol

Kapanlagi.com - Gelaran Indonesian Idol musim kesembilan sudah memasuki babak 10 besar. Setelah dua hari unjuk kebolehan baik secara solo maupun berduet di hadapan kelima juri dan jutaan pasang mata masyarakat, sampailah pada pengumuman nama kontestan yang tersisih.

Setelah Mona Magang dan Withney Sambono, ajang pencarian bakat satu ini memulangkan Kevin Aprilio kontestan asal Yogyakarta. Keputusan yang tak bisa diganggu gugat tersebut tidak hanya membuat sesama kontestan bersedih, tapi juga semua juri.

Salah satu juri yakni Maia Estianty memberikan reaksi tak percaya atas kepulangan Kevin. Ia menunjukkan hal tersebut dengan menangis tersedu usai Daniel Mananta selaku host mengumumkan kepulangan kontestan yang kerap bergaya bak rapper itu.

Kevin Aprilio © Youtube/IndonesianIdolKevin Aprilio © Youtube/IndonesianIdol

“Saya sedih dia pergi malam ini. Salah satu peserta pria paling bagus soalnya,” ucap Maia sambil mengusap air matanya. Statement itu disiarkan secara live dari Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu dini hari (14/2/2018).

Judika yang juga kecewa dengan hasil voting pun menimpali perkataan Maia. “Gue ngerasa lo selalu konsisten, lo kasih yang terbaik. Ya, gue masih shock tapi ini kompetisi, juri bisa menilai tapi yang menentukan SMS. Seharusnya lo masih pantes berada di (babak) 4-5 besar,” kata musisi jebolan ajang Indonesian Idol musim kedua itu.

Sebelum diumumkan siapa nama yang tersisih, posisi tiga terbawah dihuni oleh Bianca Jodie, Glen dan Kevin. Namun voting masysrakat hanya mampu menyelamatkan Jodie dan Glen sehingga Kevin harus ikhlas menerima kepulangannya.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING