SELEBRITI

Kiki Amalia Miris Lihat Para DJ Wanita Tampil Buka-Bukaan

Jum'at, 13 September 2019 16:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Kiki Amalia © instagram/kikiamaliaworld

Kapanlagi.com - Kiki Amalia saat ini sudah begitu jarang terdengar kabarnya. Wanita berusia 37 tahun ini memang sedang fokus pada pekerjaan lain, yakni sebagai DJ. Namun pada beberapa kesempatan, Kiki juga masih tetap syuting di beberapa judul FTV.

Bicara tentang job sebagai DJ, saat ini banyak sekali nama-nama baru yang muncul dengan berbagai sensasi. Ya, kebanyakan dari mereka selalu tampil berani buka-bukaan guna memancing perhatian mata lelaki. Hal itu lantas menjadi sorotan Kiki.

"Aku sedih ya. Aku selama ini nge-DJ nggak mau pakai baju terbuka dan nggak pernah mau ngejualin badan aku karena aku pikir orang lihat aku sebagai DJ, bukan untuk lihat aku sebagai Kiki Amalia yang seksi, yang terbuka," ungkap mantan istri Markus Haris Maulana itu ketika ditemui di
Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

1. Hilangkan Imej seksi

Dulu, Kiki memang sempat dicap sebagai artis yang kerap tampil seksi dan terbuka. Namun sejak beberapa tahun terakhir Ia sudah mulai coba memperbaiki imejnya tersebut.

"Aku nggak mau dicap sebagai Kiki Amalia yang buka-bukaan. Bisa dilihat di Youtube channel aku, di Instagram aku, setiap aku nge-DJ aku pakai pakaian tertutup karena aku menjaga nama DJ, nggak mau jelek karena pakaian buka-bukaan," sambungnya.

2. Tolak Tawaran Nakal

Tak jarang Kiki mendapat iming-iming uang besar untuk melakukan hal-hal yang berbau negatif. Namun wanita yang akrab dengan nama sebutan DJ Kiam itu menolaknya dengan tegas.

"Aku tolak. Makanya aku ngurangin manggung di klub sekarang, karena buat apa kita harus buka-bukaan. Pernah ada, aku ngurangin manggung di club. Kita dibayar untuk menyenangkan orabg lain, aku tolak," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING