Kini Hidup Mewah, Siapa Sangka Nikita Willy Dulu Sering Buka Puasa Dengan Telur Dadar

Rabu, 16 Mei 2018 14:15 Penulis: Mita Anandayu
Kini Hidup Mewah, Siapa Sangka Nikita Willy Dulu Sering Buka Puasa Dengan Telur Dadar Nikita Willy © Kapanlagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Indahnya bulan ramadan begitu dinantikan oleh umat Islam di seluruh dunia setiap tahunnya. Nuansa di bulan suci begitu menjadi kenangan sehingga membekas di hati, tak terkecuali Nikita Willy di bulan ramadan 2018 ini.

Seperti kebanyakan anak kecil lainnya, dahulu Nikita Willy juga menjalani puasa setengah hari. Dari Subuh hingga waktu Zuhur, lalu dilanjutkan hingga waktu Magrib.

Hingga beranjak dewasa, Nikita Willy masih ingat dengan menu yang disantapnya saat berbuka puasa pada waktu Zuhur.

"Dulu waktu kecil enggak kuat puasa, jadi puasanya dari imsak sampai jam 12 siang. Ingat banget setiap jam 12.00 siang buka puasanya pakai nasi panas sama telur dadar sama es teh manis dan itu sudah nikmat banget," kata Nikita Willy, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018) .

Menu Sederhana

Nikita Willy mengaku selalu diajarkan bersyukur sejak kecil © instagram.com/nikitawillyofficial94Nikita Willy mengaku selalu diajarkan bersyukur sejak kecil © instagram.com/nikitawillyofficial94

Sebelum sukses dan hidup mewah, Nikita Willy mengaku sudah diajarkan untuk bersyukur sedari kecil. Makanya ketika makan dengan menu yang sederhana itu terasa begitu lezat. Dan setiap kali melihat telur dadar, kenangan berpuasa di masa kecil otomatis terlintas kembali.

"Habis puasa sampai jam 12.00 siang terus puasa lagi sampai jam 18.00 sore dan setiap hari kayak gitu. Makanya sekarang kalau bulan puasa melihat telur dadar kayak ingat banget zaman dulu. Kangen, sih," ucap Nikita Willy.

Olahraga

Nikita Willy rutin minum vitamin dan olahraga saat puasa Š instagram.com/nikitawillyofficial94Nikita Willy rutin minum vitamin dan olahraga saat puasa Š instagram.com/nikitawillyofficial94

Sementara itu, untuk menjaga stamina di bulan puasa, Nikita Willy juga rutin meminum vitamin dan berolahraga. "Vitamin, terus olahraganya aku paling gym atau pilates, yang sekarang aku lagi lakukan," ujarnya.

Tetap Syuting

Nikita Willy pilih tetap syuting meski berpuasa © instagram.com/alvasusNikita Willy pilih tetap syuting meski berpuasa © instagram.com/alvasus

"Kalau di bulan Ramadan aku syuting, jadi olahraganya pagi kayak jam 08.00 sampai jam 09.00 pagi treadmill atau pilates. Habis itu syuting. Kalau aku olahraganya jam 17.00 sore aku sudah capek, enggak ada tenaga buat olahraga," tandas Nikita Willy.

Aktivitas selebriti yang begitu padat membuat mereka terkadang harus rela untuk tidak dapat sahur ataupun berbuka bersama keluarga. Namun, ada sejumlah selebritis yang mengaku mengurangi jadwal syuting sehingga bisa fokus untuk ibadah saat bulan puasa.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING