SELEBRITI

Jadi Dubes Indonesia di Selandia Baru, Ini 9 Potret Terbaru Tantowi Yahya yang Semakin Karismatik

Sabtu, 03 Oktober 2020 10:33

Tantowi Yahya (credit: instagram/tantowiyahyaofficial)

Kapanlagi.com - Tantowi Yahya dulu dikenal sebagai salah satu presenter acara televisi papan atas. Salah satu acar kuis yang dibawakan Tantowi Yahya, Who Wants To Be A Millionaire sangat populer pada masanya. Selain menjadi presenter, Tantowi juga dikenal sebagai seorang penyanyi country.

Punya karier yang cemerlang beberapa tahun lalu, kini Tantowi Yahya seolah hilang dari sorotan. Ternyata, kakak dari Helmy Yahya ini diketahui memang menepi dari dunia hiburan. Sekarang, Tantowi menjadi seorang diplomat, setelah diangkat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru.

Jadi penasaran kan, kira-kira seperti apa potret terbaru Tantowi Yahya? Langsung saja yuk, kita intip beberapa potretnya berikut ini.

 

1. Jadi Dubes

Tantowi Yahya diangkat menjadi Dubes Indonesia untuk Selandia Baru oleh Presiden Joko Widodo, 13 Maret 2017 silam. Menjalankan tugas besar sebagai Dubes, Tantowi kini harus berhijrah dan menetap di Wellington, Selandia Baru. Tak sendiri, Tantowi juga memboyong istri serta kedua anaknya untuk ikut serta.

2. Saat Menjalankan Tugas

Menjadi seorang Dubes, Tantowi mengemban tugas besar. Hari-harinya kini lebih sibuk dibandingkan saat menjadi masih jadi presenter atau penyanyi dulu. Sebagai perwakilan negara, saat bertugas Tantowi juga sering berjumpa dengan tokoh penting. Salah satunya, Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern.

3. Tambah Karismatik

Kini jarang tersorot, penampilan Tantowi Yahya terlihat agak berbeda dengan saat menjadi presenter. Tantowi terlihat lebih matang, dengan uban-uban yang tumbuh di kepala dan wajahnya. Selain itu, aura Tantowi juga terlihat semakin karismatik. Cocok sekali dengan posisi Dubes yang disandangnya saat ini. 

4. Tetap Bugar

Walaupun semakin tua, sosok Tantowi Yahya tetap terlihat gagah dan bugar. Ternyata di sela-sela kesibukannya, Tantowi masih rajin berolahraga. Melalui beberapa postingan di instagram, Tantowi memperlihatkan momen saat dirinya melakukan aktivitas fisik tersebut. 

5. Masih Bermusik

Mempunyai darah seni yang begitu kuat, nyatanya Tantowi Yahya tak bisa meninggalkan dunia seni sepenuhnya. Buktinya, pada acara tertentu pria berusia 59 tahun ini masih kerap tampil di atas panggung. Tampil dengan jas, sambil memetik gitar di depan microphone, Tantowi kembali memancarkan aura bintangnya.

6. Nikmati Momen Bersama Keluarga

Keluarga Tantowi Yahya selama ini dikenal begitu harmonis dan adem ayem. Setelah menetap di Wellington, potret harmonis keluarga Tantowi semakin terlihat. Di waktu senggangnya, pria berkacamata ini banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Potret kebersamaan mereka terlihat begitu bahagia.

7. Momen Lebaran

Pada momen spesial, seperti Hari Raya Idul Fitri dilalui Tantowi bersama keluarga dan staf. Tantowi tampak sangat menikmati momen hari spesial itu bersama orang tercinta. Tantowi bersama istri dan kedua anaknya, terlihat kompak dan bahagia. 

8. Saat Bersama Staf

Tak hanya dekat dengan keluarga, Tantowi Yahya juga begitu dekat dan akrab dengan para stafnya. Tantowi sering membagikan momen kebersamaannya dengan para staf, mulai dari olahraga hingga bersantai bersama. Tampaknya, Tantowi menjadi sosok pemimpin yang dihormati, disegani, sekaligus disayangi oleh stafnya. Terlihat dari Tantowi dan stafnya yang mempunyai hubungan begitu hangat.

9. Dikunjungi Sahabat

Tinggal jauh dari Jakarta, Tantowi tak hanya terpisah dengan dunia hiburan. Melainkan juga terpisah jarak dengan para sahabat. Namun, sesekali saat ada sahabat yang berkunjung, Tantowi tampak menjamu sahabatnya dengan begitu akrab dan hangat. Seperti saat Dede Yusuf datang mengunjunginya. Dua sahabat ini tampak tersenyum, tanda menikmati momen reuni kecil yang jarang terjadi.

Itulah sederet potret terbaru Tantowi Yahya yang kini jadi Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru. Semoga selalu sukses dan bisa menjalankan tugas dengan baik, ya!


REKOMENDASI
TRENDING