SELEBRITI

Kini Rindu dan Akui Pernah Dekat, Nikita Mirzani Sebut Dulu Gofar Hilman Lumayan Egois

Senin, 28 September 2020 13:50 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan oleh kedekatan Nikita Mirzani dan Gofar Hilman yang terekam kamera. Mereka saling manja, saling bersandar di tubuh satu sama lain di sofa. Tak sedikit yang penasaran dengan hubungan keduanya.

Rupanya, mereka saat itu sedang sama-sama bikin konten Youtube. Kini, Niki mengaku rindu pada Gofar. Hal itu diketahui dari kanal Youtube Crazy Nikmir REAL pada Minggu (27/9) kemarin.

 

 

1. Cuma Teman Baik

Bintang film JAKARTA UNDERCOVER ini mengaku rindu pada Gofar. Meski begitu, tegaskan betapa dirinya dan Gofar cuma teman baik.

"Kangen, kalau dibilang kangen, kangen. Dia adalah salah satu sahabat yang bisa gue bilang dia bisa di-call anytime i need. Terus gue bisa berbicara apapun, gue bisa ghibah, gue bisa ngomongin apapun sama dia," ujar aktris 3 anak ini.

2. Sama-Sama Sibuk

Rindu ini sekali lagi diakui Nik, namun ia paham betapa Gofar dan dirinya sama-sama sibuk sekarang.

"Dibilang kangen, kangen. Tapi kan Gofar itu kan sibuk, dia punya pekerjaan, gue juga punya pekerjaan. Dia punya mimpi, gue juga punya mimpi," lanjut Niki.

3. Sempat Dekat

Tak hanya mengakui rindu, Niki juga akhirnya mengaku, dirinya dan Gofar memang sempat dekat dulu. Mereka tak lantas bersama sebab Niki keras kepala dan Gofar egois.

"Gua tidak menutup apapun itu karena dulu gua sama Gofar sempat dekat juga. Gue tidak bisa pungkiri. Ya, mungkin waktu itu karena gue juga orangnya keras, Gofar juga egois, egoisnya lumayan, jadi kita udah sepakat untuk jadi temen aja," terangnya.

4. Siapa Tahu Jodoh

Kendati begitu, aktris kelahiran 17 Maret 1986 ini tetap memungkiri kemungkinan untuk berjodoh dengan Gofar kelak.

"Kita kan nggak pernah tahu jodohya, siapa tahu emang jodohnya dia. Aduh dia banyak banget toys-nya aku takut," tandas Niki.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING