Kisah Cinta Widyawati dan Sophan Sophiaan Dijadikan Operet

Jum'at, 21 Desember 2012 05:41 Penulis:
Kisah Cinta Widyawati dan Sophan Sophiaan Dijadikan Operet Widyawati - Sophan Sophiaan
Kapanlagi.com - Kisah cinta sejati artis Widyawati dan almarhum Sophan Sophiaan bakal jadi inspirasi dalam sebuah pegelaran operet bertajuk Badai Kasih. Operet ini merupakan kegiatan yang dibuat oleh organisasi bernama Perempuan Untuk Negeri (PUN). Nantinya, beberapa artis termasuk Widyawati juga ikut ambil bagian dalam pagelaran.

“Operet badai kasih ini, yang buat Titin Watimena. Kisahnya menceritakan pasangan Badai dan Kasih. Ceritanya sangat dramatis, true story dan diinspirasi dari kisah cintanya Tante Widyawati dan almarhum suami,” ujar Yanti Airlangga, yang juga Ketua Umum PUN di sela-sela latihan operet Badai Kasih di studio Rossy Musik, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (19/12).

Beberapa artis seperti Marcell Siahaan, Widyawati, Citra Darwis dan juga Tohpati terlibat di dalam operet ini. “Ada tante Widyawati, juga ibu-ibu yang ingin sekali membuat drama kasih sayang. Ingin menciptakan kuasa cinta. Kisah ini kisah cinta sejati, jadi cerita ini sangat berharga,” sambungnya.

Widyawati dan almarhum Sophan Sophiaan.Widyawati dan almarhum Sophan Sophiaan.

Kisah cinta Widyawati dan Sophan Sophiaan dianggap sebagai sebuah inspirasi yang baik dan menjadi panutan bagi pasangan muda untuk bisa menjadi seperti keduanya. “Cinta itu dalam satu hal langka apa yang mereka jalani. Sampai saat ini kesetian mereka masih tetap ada sampai saat ini. Walaupun cinta mereka akan tetap ada,” katanya lagi.

Lalu, bagaimana reaksi Widyawati saat tahu kisah cintanya bersama dengan suami dijadikan inspirasi? “Waktu pertama kali bilang ke tante Widya, dia mengenang saat beliau bersama sang suami. Alhamdulillah tante Widya menerima sangat positif,” katanya.

Perhelatan opera Badai Kasih akan diadakan pada tanggal 9 Februari 2013 mendatang di Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Nantinya, akan ada dua pertunjukan dalam sehari yakni jam 4 sore dan jam 7 malam.

(kpl/adt/dis/sjw)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING