Kisruh Dengan Fatin Shidqia, Iis Dahlia Seret Nama Rossa

Kamis, 26 Juli 2018 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Kisruh Dengan Fatin Shidqia, Iis Dahlia Seret Nama Rossa Iist Dahlia - Fatin - Rossa / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Nama Iis Dahlia belakangan menjadi perbincangan publik setelah videonya ketika menjadi juri audisi ajang pencarian bakat KDI menuai kontra. Ketika itu Iis Dahlia dituding telah memupuskan harapan seorang peserta audisi. Ya, kala itu Iis bersama dua juri lain, Beniqno danĀ Trie Utami tidak mengizinkan kontestan asal Baubau, Waode untuk bernyanyi karena penampilannya yang terlalu casual.

Setelahnya, Waode dimake over dan akhirnya dapat izin untuk menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi. Namun tetap saja, publik menyayangkan kenapa Iis CS begitu 'fokus' pada penampilan di sebuah ajang pencarian bakat menyanyi.

Viralnya video tersebut akhirnya sampai juga ke telinga beberapa selebriti, seperti salah satunya Fatin Shidqia Lubis. Gadis yang namanya juga terangkat berkat ajang pencarian bakat ini menyayangkan aksi Iis pada video tersebut.

Tak lama setelahnya, Iis menanggapi pernyataan Fatin dengan balasan yang tak kalah pedas. Bahkan, wanita yang khas dengan kumis tipisnya itu sampai mengeluarkan kata stupid (bodoh) untuk menyindir Fatin yang dianggap tak melihat videonya secara full sebelum berkomentar.

"Saya mengajarkan anak-anak saya sopan santun kepada siapapun. Bukan sebagai senior junior ya, tapi kepada yang lebih tua," kata Iis di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7).

Iis 'balas' sindiran Fatin / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoIis 'balas' sindiran Fatin / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto


Pedangdut senior ini lalu mencatut nama Rossa saat membahas insiden ini. Menurut Iis, Fatin seharusnya mencari tahu cara untuk menghubunginya secara langsung, bukannya membuat video 'sindiran' di ruang publik.

"Apalagi dia kan anaknya Rossa, saya sahabatnya Rossa. Jadi bisa minta nomer saya lalu menghubungi saya, langsung bilang aja," lanjutnya.

Selain Fatin ada pula beberapa artis lain yang juga berkomentar mengenai video viral tersebut, seperti Enno Lerian. Iis menanggapi hal ini dengan santai-santai saja.

"Banyak yang cari panggung. Panggung saya cuman buat KDI," pungkas wanita berusia 46 tahun itu.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING