Klarifikasi Bastian Steel Soal Hubungannya Dengan Chelsea Islan

Selasa, 04 Juli 2017 21:00 Penulis: Helmi Romadhon
Klarifikasi Bastian Steel Soal Hubungannya Dengan Chelsea Islan Bastian Steel & Chelsea Islan © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu ramai dibahas soal hubungan Bastian Steel dan Chelsea Islan. Foto-foto selfie kedekatan mereka banyak beredar di media sosial, hingga memunculkan rumor bahwa mereka pacaran.

Tanggapan netizens pun beragam. Ada yang setuju, tapi banyak juga yang nggak suka dengan rumor tersebut. Setelah beberapa lama bungkam, akhirnya Bastian pun memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan pemain film HEADSHOT itu

"Kalau masalah sama Chelsea, Babas pertama kaget banget ya bisa sebesar itu dan banyak banget yang nggak suka. Babas sih lucu saja nanggepinnya cuma ya sudah kalian bebas berpendapat tentang Babas dan Chelsea. Cuma Babas tegasin sekali ini Babas sama Chelsea cuma teman. Kami berdua itu bukan yang kayak temen biasa yang ketemu," katanya saat ditemui di XXI Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (4/7).

Bastian Steel klarifikasi soal hubungannya dengan Chelsea Islan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBastian Steel klarifikasi soal hubungannya dengan Chelsea Islan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Lingkungan aku sama lingkungan dia itu sama. Temen-teman Chelsea, teman-temen Babas juga. Jadi Babas akrab, tiap hari ketemu. Kalau toh memang aku pacaran ya kenapa emangnya, kenapa harus seramai ini. Problemnya apa? Cuma Babas tegasin kami cuma temenan. Kalau masalah umur, man please cinta itu nggak mandang umur lagi. Gue buktiin nanti," lanjutnya.

Lantaran banyak pihak yang tidak setuju, tagar #aksibelaislan dan #savechelseaislan pun ramai di medsos. Bastian pun tak bisa lepas dari bully-an. Lalu, bagaimana ya perasaan mantan anggota CJR itu?

"Kalau yang dibully Babas orangnya santai banget. Mau bully Babas kayak gimana, Babas santai. Karena media sosial itu bebas berpendapat. Lo mau berpendapat jelek ya sudah nggak usah dibaca. Kalau kasih saran positif kamu sebagai public figure, kami ambil. Cuma kalau bully yang jelekin ngomong kasar, it's up to you guys," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING