SELEBRITI

Kode Warning dari Christian Sugiono jika Titi Kamal Kelewat Sibuk

Senin, 12 November 2018 17:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Titi Kamal dan Christian Sugiono / Credit: Bintang - Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Buat kamu yang rindu dengan cengkok suara dangdut ala Titi Kamal, maka ada sebuah kabar baik yang menantimu. Istri dari Christian Sugiono bakal kembali nyanyi dangdut, pun memerankan sosok pedangdut di film terbarunya, SESUAI APLIKASI. Konsep seperti ini sebelumnya kita temukan dalam film 2006 silam; MENDADAK DANGDUT.

Seperti diketahui, bakat utama Titi adalah sebagai aktris, bukan penyanyi. Namun berkat kulitas olah vokalnya di film MENDADAK DANGDUT, wanita berusia 36 tahun ini sempat beberapa kali dapat tawaran sebagai penyanyi dangdut. Namun Titi harus menolaknya.

"Bukan nggak mau sih sebenernya, itu kan aku sesuai peran ya, jadi aku sih nggak masalah sama genrenya, oke aja. Tapi kalau misalnya nanti memang Titi Kamal-nya yang pengen nyanyi ya pop. Resah Tanpamu juga naik dulu, sebenernya ya mau pop rock dangdut apa aja kalau emang enak didenger sih enak aja," ujar Titi saat ditemui di kawasan SetiaBudi, Jakarta Selatan, Senin (8/11).

"Belum tahunya itu. Kayaknya ke depannya mungkin manajemen yang handle lah. Aku belum kepikiran itu karena sekarang kan masih kapasitas sebagai aktris gitu ya, jadi sebagai penyanyi beneran belum kepikiran," sambungnya.

1. Dibandingin Dengan Siti Badriah

Pada film terbarunya ini, Titi bakal menyanyikan lagu dangdut bertajuk Rindu Semalam. Uniknya, lagu ini diciptakan oleh composer yang sama dengan Lagi Syantiek milik Siti Badriah. Beberapa orang pun mulai membanding-bandingkan Titi dengan Sibad.

"Aduh nggak masalah sebenarnya, kan kita berbeda ya. Sibad memang berprofesi sebagai penyanyi, aku kan akting, jadi dari profesi aja beda dan dari kebutuhan beda. Aku untuk kebutuhan film cuma ya senang-senang aja apresiasi masyarakat aku terima apa saja Alhamdulillah selama itu positif keterima dengan baik," jelas ibu 2 anak itu.

"Kesulitannya berkali-kali mas Yogi (penciptanya) bilang, 'Ayo dong dilembutin dikit, diliuk-liukin cengkok', aku suka agak malu yang kayak gitu. Gitu aja sih," jelas Titi.

2. Warning Dari Suami

Titi sempat vakum dari dunia hiburan untuk fokus pada keluarganya. Kini saat para buah hati sudah mulai tumbuh besar, Ia pun mulai sering syuting lagi. Meskipun begitu, Titi tetap dituntut untuk bisa membagi waktunya sebaik mungkin oleh Tian, sang suami.

"Suami sih nggak maslaah ya, asal aku tetap punya waktu untuk anak. Dia sih support, cuman kalau aku udah mulai sibuk, 'Mmmmm', itu kode nya. Jadi aku dulu pernah dirawarin kerjaan series gitu sekian bulan di Malaysia, 'Mmmmm', Tian langsung gitu. Jadi kalau dia udah diem berarti itu udah warning aku jangan terima," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING