Kolaborasi Dengan Demian, Hari Terakhir JKT48 School 'Pecah'!

Sabtu, 24 Juni 2017 19:15 Penulis: Natanael Sepaya
Kolaborasi Dengan Demian, Hari Terakhir JKT48 School 'Pecah'! Demian - JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Setelah berlangsung selama kurang lebih satu bulan, rangkaian event Ramadan JKT48 akhirnya ditutup dengan JKT48 School dan penyerahan hasil Charity event (22/6). JKT48 School sendiri merupakan salah satu pertunjukan dari beberapa model show pengganti setlist regular yang selama bulan Ramadan ditiadakan.

Dengan konsep sketsa ala sekolahan seperti guru dan murid, JKT48 School sering kali menghadirkan beberapa talent nasional sebagai 'guru tamu'. Beberapa nama seperti Joshua Suherman, Nicky Tirta dan Sinyorita Esperanza diminta untuk mengajari member-member JKT48 dengan pelajaran sesuai dengan bidang mereka dengan bumbu hiburan tentunya.

Berkolaborasi dengan Demian, hari terakhir JKT48 School berlangsung pecah © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoBerkolaborasi dengan Demian, hari terakhir JKT48 School berlangsung pecah © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Khusus di episode terakhir, JKT48 School kedatangan Demian Aditya yang beberapa waktu lalu hadir di audisi America's Got Talent 2017. Selama kurang lebih 2 jam, suami Sara Wijayanto ini berbagi ilmu sulap dengan dua team senbatsu dan undergirls hasil Sosenkyo JKT48 kemarin. Saat mengajar Undergirls, Demian mengajari mereka trik sulap koin, sedangkan ia mengajarkan trik sulap kartu bersama tim Senbatsu.

Demian kerap kali mendapatkan celetukan menggelitik, sekaligus absurd dari para member JKT48 yang membuat beberapa trik sulapnya terlihat gagal karena susah fokus yang disambut gelak tawa yang hadir. Bagi Demian, tampil dengan JKT48 yang beda umurnya jauh dan dengan jumlah yang banyak merupakan pengalaman yang fun.

Penyerahan hasil charity menutup keseruan acara terakhir JKT48 School © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoPenyerahan hasil charity menutup keseruan acara terakhir JKT48 School © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

"konsepnya kita (diminta) seperti jadi guru, jadi satu panggung dengan mereka yang jumlahnya banyak gitu, ada 16 orang kalau ngga salah, pokoknya ada banyak, buat saya sesuatu yang beda saja, karena dari segi umur juga jauh, saya di sini, mereka di sini, yang jelas fun sih, dan mereka juga fun dan mereka punya komunitasnya juga sudah kuat, dan saya pribadi saya yang umur saya sekarang bisa diterima di kalangan mereka," papar Demian ditemui seusai event JKT48 School di Theater JKT48, FX mall Sudirman, Jakarta Selatan.

Saat event ini, JKT48 juga berkesempatan melakukan buka puasa bersama dan penyerahan sumbangan hasil charity event kepada Panti Yatim Rumah Cahaya melalui ACT sebesar Rp. 92,377,400.

Sudah Tahu Yang Ini?

(kpl/ntn)

Reporter:

Djoko


REKOMENDASI
TRENDING