SELEBRITI

Kolaborasi Dengan Marshanda Berbuntut Panjang, Paula Verhoeven Nangis Gara-Gara Baim Wong

Kamis, 30 Juli 2020 23:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Rupanya kolaborasi antara Baim Wong dan mantan kekasihnya, Marshanda berbuntut panjang. Selain membuat sang mertua menangis, rupanya hal tersebut juga berimbas kepada sang istri, Paula Verhoeven.

Hal tersebut diceritakan oleh Paula dalam unggahannya di Youtube Baim Paula. Hal tersebut bermula saat Paula bertanya mengenai mantan kepada Ayu Dewi.

 

1. Bahas Mantan

"Bahas sosok mantan nih, kalau kita punya pasangan penginnya no mantan tapi kenyataannya masih berhubungan, katanya sih silaturahmi. Walaupun emang nggak ada apa-apa tapi hatinya gimana ya itu kejadiannya waktu hamil yang waktu si Baim ketemu mantannya. Ada satu momen," ujar Paula.

Saat momen tersebut, Paula memang cukup ramah kepada Marshanda. Namun rupanya hal tersebut malah membuatnya menangis. "Apa yang harus saya lakukan? Itu waktu hamil, kayak api gitu loh tapi nggak bisa ngomong gimana sih," tambahnya.

2. Akibat Hamil

Walaupun sempat kesal, Paula pun kini telah menganggap kejadian tersebut lucu. Dirinya juga mengakui bahwa hormon kehamilan juga berpengaruh membuat perasaannya menjadi naik turun.

"Namanya lagi hamil hormonnya berlipat-lipat, sedangkan kamera di depan terus kan, gitu senyum. Nggak bisa tapi kalau gontok-gontokan terus," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING