SELEBRITI

Koleksi Parfum Jennifer Istri Ajun Perwira Setara 2 Mobil Mewah

Selasa, 10 September 2019 15:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Jennifer dan Ajun Perwira (credit: instagram.com/ajunperwira)

Kapanlagi.com - Selalu ada cerita mengenai sosok istri Ajun Perwira yakni Jennifer. Rumah megahnya itu pun sempat menjadi sorotan, bagaimana tidak rumah tersebut begitu luas sampai 21 kavling. Ditambah pula kaca yang dilapisi anti peluru.

Wanita berusia 48 tahun ini juga sosok orang yang santai. Enak saat diajak ngobrol, ia pun selalu berkata apa adanya.

Kali ini ia pun menceritakan bagaimana kecintaannya terhadap parfum. Tak heran jika ia miliki begitu banyak parfum. Saking banyaknya parfum-parfum itu ia letakkan di dua lemari.

1. Harga Semua Parfum

Kali ini Aldi Taher mendapat kesempatan mengulas parfum yang dikoleksi oleh istri Ajun Perwira itu. Hal itu terlihat dalam video YouTube di TV GWE channel. Mencengangkan karena harga semua parfum Jennifer ini setara dengan 2 mobil mewah.

"Kali ini kita melihat koleksi parfumnya Kak Jen, tapi ini belum semuanya ya. Katanya masih ada lagi dua lemari," tanya Aldi Taher.

"Jadi kalau dikumpulin bisa beli satu mobil," lanjutnya.

"2 sih," jawab Jennifer sambil tertawa.

2. Koleksi dari Kecil

Diakuinya, kecintaannya pada parfum sudah dari kecil. Apalagi Jennifer ingin dirinya bahkan lingkungan sekitar selalu berbau wangi tiap harinya.

"Waa 2 bro. Emang Kak Jen ini penggemar parfum banget ya?," tanya Aldi lagi.

"Iya, banget dari kecil. Karena gini mungkin lingkungan aku semua perokok, dan basically aku juga. Jadi bawaannya resah, gue gak suka kalau orang bau rokok, 'bau rokok deh lo'. Kalau gue mau tidur di hotel pun semua gue semprotin dulu," jelas Jennifer.

3. Jadi Cepat Habis

Jennifer pun sering menyemprotkan parfumnya itu setiap saat. Tak heran jika parfumnya itu cepat habis.

Melihat koleksi parfumnya, tentu saja bukan barang sembarangan. Harganya pun bisa mencapai jutaan.

"Kalau udah keringetan dikit (langsung semprot), makanya (cepet) abis, gue bilang sebotol sebulan tu abis," jelasnya.

"Ya kan gini, kalau kita bisa beli yang bagus ya beli yang bagus," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING