SELEBRITI

Kondisinya Kian Menurun, Kuasa Hukum Berharap Jennifer Jill Direhabilitasi

Senin, 19 Juli 2021 21:52

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Istri dari aktor Ajun Perwira, Jennifer Jill alias Jennifer Ipel kembali menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (19/7/2021). Sidang kali ini beragendakan pemeriksaan dari Jennifer Ipel.

"Jadi agenda kali ini adalah pemeriksaan sodara JJ ya tadi sudah menjelaskan. Barang itu barang yang lama ya. Jadi dia setelah rehab 2017, 2018. Jadi ada fase kurang lebih 3 tahun dia tidak memakai. Itu membuktikan dia punya keinginan yang kuat untuk merehab dirinya," kata kuasa hukum Jennifer Ipel, Sahala Siahaan usai sidang, Senin (19/7/2021).

"Permasalahannya yang selama ini jalan di Lido tiba tiba di stop. Tadi sudah dijelaskan juga membawa dampak pada dirinya juga, psikisnya kesehatannya karena di rutan polda nggak ada fasilitas rehabilitasi," sambungnya.

 

1. Sempat Jalani Rehab

Jennifer sempat menjalani masa rehabilitasi di BNN Lido, namun terhenti. Kini, Jennifer Ipel harus mendekam di Rutan Polda Metro Jaya. Untuk itu, Sahala Siahaan meminta kliennya itu bisa kembali menjalani rehabilitasi.

"Iya harapan dia dan saya kira semuanya, seorang yang mengalami masalah dengan narkoba itu seyogyanya rehabilitasi itu lah jalan yang terbaik. Itu dia dan ini harapan kita terhadap JJ," katanya.

Menurut Sahala Siahaan, selama menjalani penahanan, kesehatan Jennifer Ipel justru kian menurun.

"Ya tadi kondisinya tidak lebih baik. Dia sih beraharap tetap direhabilitasi supaya dia memulihkan dari pada kesehatannya, adiktifnya, ya itu harapan dia. Masalah sakau ada zat adiktif ya tapi keparahannya seperti apa itu dia berusaha berjuang gitu. Makanya satu satunya jalan tidak ada jalan lain adalah rehab. Itu yang terbaik buat dia," katanya.

2. Beri Keputusan Terbaik

Lebih lanjut, Sahala berharap hakim bisa memberikan keputusan yang terbaik untuk kliennya tersebut. Mengingat Jennifer juga sangat membutuhkan proses rehabilitasi. Sidang berikutnya akan digelar pada tanggal 26 Juli mendatang yang beragendakan pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum.

"Penuntutan dari jaksa. Dari jaksa baru kami pledoi baru putusan. Kami sebagai kuasa hukum dan JJ tentunya berharap keadilan dia untuk di rehabilitasi menjadi harapan utamanya," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING