SELEBRITI

Konsisten Diet Selama Satu Tahun, Jennifer Jill Sukses Turunkan Berat Badan Sampai 24 Kilogram

Selasa, 09 Agustus 2022 15:15

Jennifer Jill sukses diet dan jadi lebih langsing. (credit: instagram/jennifer_ipel)

Kapanlagi.com - Belum lama ini istri Ajun Perwira, Jennifer Jill membagikan potret bahagia karena ia berhasil menurunkan berat badan. Tentunya, penampilan wanita 51 tahun itu bikin pangling. Pasalnya, ia terlihat makin cantik dan awet muda.

Jennifer Jill sukses menjalankan program diet selama satu tahun. Wanita yang akrab disapa Mami Ipel itu berhasil menurunkan berat badannya hingga 24 kilo dalam kurun waktu satu tahun.

"Ke dokter, jadi kalau di usia gue mungkin gue udah capek buat olahraga nurunin berat, aku ke dokter iya, ada dokter yang nanganin masalah berat badan," kata Jennifer Ipel di bilangan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (9/8/2022).

1. Sulit Menjaga Tubuh Ideal

Tidak terlalu sulit bagi Jennifer Jill untuk menurunkan berat badan. Tetapi, yang sulit adalah mempertahankan supaya berat badannya ideal. Mengingat, banyak tantangan yang harus ia hindari di saat berhasil menurunkan berat badannya itu, salah satunya makanan.

"Kalau untuk nurunin lebih gampang tapi me-maintenance agak susah karena tergoda dengan makanan-makanan. Kalau dulu enggak apa-apa enggak makan, ini enggak makan ini, sekarang malah tergoda," katanya.

2. Alasan Diet

Jennifer Jill punya alasan sendiri kenapa menurunkan berat badannya. Ia mengatakan, yang paling utama untuk menjalani program diet adalah kesehatan. Mengingat usia Jennifer sudah tidak muda lagi.

"Gue di usia gue mau sehat aja karena capek kan dengkul, dulu kan aku juga olahragawan, terus berhenti, bebannya kan lebih berat ya karena ada muscle. Ya masalah kesehatan aja jadi lebih sehat, lebih enteng, kuat jalan jauh," kata Jennifer Ipel.

"Jadi, sekarang jauh lebih enteng, naik tangga di rumah ada empat lantai gak engep loh, lebih enteng juga, dan gue enggak beli baju baru banget," tutup Jennifer Ipel.

REKOMENDASI
TRENDING