SELEBRITI

Potong Rambut Pendek dan Makin Ramping, Ini 7 Potret Terbaru Jennifer Jill Istri Ajun Perwira - Terlihat Puluhan Tahun Makin Muda

Selasa, 12 Juli 2022 19:44

Jennifer Jill dan Ajun Perwira (credit: Instagram.com/jennifer_ipel/)

Kapanlagi.com - Jennifer Jill Armand-Supit atau Jennifer Ipel merupakan istri aktor tampan Ajun Perwira. Kehidupan pasangan selebriti ini pun tak lepas dari sorotan publik. Apalagi, keduanya sempat jadi sorotan lantaran terpaut usia cukup jauh.

Terlepas dari kehidupan rumah tangga Jennifer Jill, ia juga dikenal dengan paras cantik dan menawan. Apalagi di usianya yang sudah menginjak kepala lima, penampilan istri Ajun Perwira ini justru semakin awet muda. Tidak heran saat bersama sang suami, tampak Jennifer terlihat bak seumuran dengan Ajun Perwira.

Pasangan selebriti ini terbilang cukup aktif membagikan kegiatannya melalui akun media sosial. Termasuk baru-baru ini ketika Jennifer Jill terlihat tampil dengan gaya rambut baru yakni pendek sebahu. Penasaran seperti apa potret terbarunya? Yuk langsung saja cek di sini KLovers.

1. Gaya Rambut Pendek

Jennifer Jill atau Jennifer Ipel merupakan publik figure yang dikenal sebagai sosialita. Kehidupannya tak lepas dari sorotan publik apalagi usai resmi dinikahi aktor Ajun Perwira. Jika dilihat melalui akun Instagram pribadinya, Jennifer Jill memang selalu konsisten tampil dengan gaya rambut panjang terurai. Akan tetapi baru-baru ini ada yang berbeda dari penampilannya ketika di rumah. Pasalnya Jennifer Jill mengunggah potret ketika ia tampil dengan gaya rambut pendek sebahu. Seperti inilah potret Jennifer Jill dengan gaya rambut pendeknya.

2. Terlihat Puluhan Tahun Makin Muda

Jennifer Jill lahir pada 23 September 1970 silam kini sudah menginjak usia 51 tahun. Di usianya yang sudah memasuki kepala lima, penampilan Jennifer Jill tetap terlihat sangat awet muda. Apalagi dengan gaya rambut pendeknya ini, semakin menunjukkan potretnya yang terlihat puluhan tahun lebih muda. Tampil bareng suami seperti dalam potret ini justru membuatnya bak seumuran dengan Ajun Perwira. Setuju nggak KLovers?

3. Parasnya Makin Cantik

Selain itu perlu diketahui kalau Jennifer Jill merupakan putri dari artis Rae Sita Supit yang memiliki darah keturunan blasteran. Tidak heran mengapa Jennifer Jill memiliki paras yang begitu cantik dan menawan seperti potret ini. Walaupun usianya sudah nggak muda lagi, namun kecantikannya terlihat tak pernah luntur.

4. Tampak Lebih Ramping

Tidak hanya gaya rambutnya yang tampak berbeda dari sebelumnya, karena Jennifer juga tampak lebih ramping. Namun ternyata, Jennifer berhasil menurunkan berat badannya sampai hampir 14 kg. Tidak heran ya kalau kini Jennifer tampak lebih langsing dan ramping dari sebelumnya. Seperti inilah potretnya ketika Jennifer tengah melakukan aktivitasnya saat endorse sebuah produk kecantikan.

5. Semakin Memesona

Untuk mendapatkan paras cantik dan memesona, Jennifer juga menjalani serangkaian perawatan kecantikan sekaligus olahraga. Saat berolahraga, ia pun juga didampingi oleh pelatih di bidangnya. Rajin olahraga, tidak heran kalau kini penampilannya semakin memesona dan menawan banget. Sementara itu, ia pun juga kerap mengenakan gaya busana yang sangat fashionable.

6. Romantis Terus Sama Suami

Jalinan asmara Jennifer dan Ajun Perwira memang sempat menimbulkan sejumlah kontroversi. Namun semua rumor tak sedap tersebut terbantahkan lantaran pasangan seleb ini dikenal selalu tampil mesra dan romantis. Sejumlah momen kebersamaan Ajun Perwira dan Jennifer bahkan terekam begitu sweet. Apalagi banyak netizen terkadang dibikin iri melihat pasangan ini yang selalu romantis dan harmonis.

7. Rumah Tangganya Makin Harmonis

Menikah di tahun 2019 lalu, tahun ini usia pernikahan keduanya sudah memasuki 3 tahun. Meskipun baru seumur jagung, namun kehidupan rumah tangganya terbilang sangat harmonis. Isu-isu miring yang menimpa pasangan seleb ini pun berhasil mereka hadapi. Selain itu, walaupun Ajun Perwira memiliki usia jauh lebih muda namun ia berhasil menunjukkan perannya sebagai sosok suami bertanggung jawab.

Itulah potret terbaru Jennifer dengan rambut pendeknya. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING