SELEBRITI

Kembali Bersama Rini S Bon Bon Setelah Terpisah Selama 30 Tahun, Ujang Ronda: Mungkin Allah Punya Rencana Lain

Senin, 11 Juli 2022 19:48

Ujang Ronda ungkapkan semua kenangan bersama Rini S Bon Bon semasa hidup ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kepergian pelawak senior Rini S Bon Bon tentu meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang terdekatnya. Pastinya, banyak kenangan-kenangan tak terlupakan yang ditinggalkan oleh mendiang semasa hidupnya.

Saat ditemui usai prosesi pemakaman di TPU Kawi Kawi, Jakarta Pusat, Senin (11/7) kekasih mendiang Rini, Ujang Ronda pun merasakan hal tersebut. Apalagi, Rini S Bon Bon pernah menjalin hubungan dengannya sewaktu masih duduk di bangku SMA.

1. Setelah 30 Tahun

Setelah kurang lebih 30 tahun tak bersama, Ujang Ronda dan Rini S Bon Bon pun kembali bersatu dalam sebuah hubungan. Bahkan keduanya punya rencana untuk naik ke pelaminan.

"Orang terdekat mungkin saya sendiri, pacaran sama Rini sejak SMA, dan bertemu kembali setelah 30 tahun," ungkap Ujang Ronda.

"Selama satu bulan setengah, saya bersama dia saya bisa menghibur dia, semangat hidup udah ada, dengan adanya saya dia bisa semangat hidup," lanjutnya.

2. Banyak Momen Indah

Ujang Ronda pun mengatakan ada beberapa momen indah antara dirinya dan mendiang Rini sebelum berpulang. Dimana momen tersebut terjadi dalam satu hari dan sorenya Rini S Bon Bon pun menghembuskan nafas terakhirnya.

"Mungkin salah satu gula adalah enjoy bisa ilang kadar gulanya. Hari jumat, Jumat berkah Rini S Bon Bon memberi pada anak-anak yatim, Sabtunya saya puasa bareng, Minggunya kurban sapi, sorenya dipanggil Allah SWT. Jadi kesempatan pada zaman pacaran waktu SMA di sanggar Betawi itu nggak kesampean," ujarnya.

3. Punya Rencana Lain

Meski kini kembali harus berpisah untuk selama-lamanya, Ujang Ronda percaya bahwa Sang Pencipta punya rencana. Kehadirannya juga menjadi pengisi sebelum ajal menjemput Rini S Bon Bon.

"Mungkin Allah punya rencana lain, dia umur 51 dan saya 53 dipertemukan lagi oleh Allah. Mungkin itu sisa hidup dia ketika kami kembali dipertemukan, membuat hatinya ketenu lagi ketika pasangan di zaman itu setelah 30 tahun bertemu lagi dengan dia," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING