SELEBRITI

Kenang Sosok Rini S Bon Bon Ketika Masih Hidup, Ujang Ronda Sempat Ingin Kenalkan Sang Pacar Pada Keluarga

Selasa, 12 Juli 2022 14:34

Ujang Ronda (kaus biru) di pemakaman Rini S Bon Bon - Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pelawak senior Rini S Bon Bon diketahui telah meninggal dunia saat usianya 51 tahun. Pastinya banyak hal yang ditinggalkan mendiang semasa hidupnya seperti dikenal sebagai komedian yang telah berkiprah selama puluhan tahun di dunia hiburan Tanah Air.

Tak hanya keluarga dan kerabat, kehilangan juga dirasakan oleh pelawak Ujang Ronda yang merupakan kekasih dari almarhumah Rini S Bon Bon.

Saat ditemui usai prosesi pemakaman di TPU Kawi Kawi, Jakarta Pusat, Senin (11/7) ujang pun mengenang bagaimana sosok Rini S Bon Bon.

"Sosoknya sederhana, hatinya mulia. Dia engga bisa liat orang lapar, kasih uang makan. Makanya meninggalnya husnul khatimah," ungkap Ujang Ronda.

1. Bertemu Kembali Setelah 30 Tahun

Ujang Ronda dan Rini diketahui pernah menjalin hubungan asmara ketika masih di bangku SMA. Lalu setelah puluhan tahun, keduanya kembali dipertemukan dalam sebuah acara, cinta lama mereka pun bersemi kembali.

"Orang terdekat mungkin saya sendiri, pacaran sama Rini sejak SMA, dan bertemu kembali setelah 30 tahun," ujarnya.

"Mungkin Allah punya rencana lain umur 51 (Rini) dan saya 53 dipertemukan lagi oleh Allah. Mungkin itu sisa hidup dia ketika kami kembali dipertemukan, membuat hatinya ketemu lagi ketika pasangan di zaman itu setelah 30 tahun bertemu lagi dengan dia," lanjutnya.

2. Mau Diajak Menikah

Selain itu, Ujang Ronda dan Rini S Bon Bon berencana untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius dan sudah berencana untuk dikenalkan pada keluarga. Akan tetapi pemilik nama lengkap Irni Yusnita ini telah menghembuskan nafas terakhirnya.

"Baru mau saya ajak dia (Rini S Bon Bon) ke rumah kakak saya. Mau saya kenalin sekalian minta restu untuk menikah," tukasnya.

(kpl/irf/ums)


REKOMENDASI
TRENDING