SELEBRITI

Pihak Keluarga Bantah Kabar Rini S Bon Bon Meninggal Setelah Sempat Jatuh Dari Toilet

Senin, 11 Juli 2022 15:47

Kronologi meninggalnya Rini S Bon Bon ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar duka masih menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Seperti yang diketahui, komedian Rini S Bon Bon meninggal dunia pada hari Minggu 10 Juli 2022 di usianya yang ke-51 tahun.

Terkait kronologi meninggalnya sang pelawak, Ujang Ronda, kekasih dari Rini S Bon Bon ini mengungkapkan bahwa mendiang Rini sempat terjatuh di toliet, hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Namun, hal itu pun dibantah oleh pihak keluarga. Bayu Ibnu, keponakan mendiang Rini mengungkapkan bahwa bukan itu penyebab utama sang pelawak meninggal.

"Kalau info tersebut gimana sih orang keleyengan jatuh 'hop' pegangan info yang bener gitu, bukan jatuh yang gedebuk gitu bukan. Kan orang yang tekanan darah rendah butuh asupan manis kan kalau dalam bahasa medisnya kolaps," ungkap Bayu Ibnu saat ditemui usai prosesi pemakaman Rini S Bon Bon, di TPU Kawi Kawi, Johar, Jakarta Pusat, Senin (11/7).

1. Karena Sakit

Bayu Ibnu menuturkan, Ririn S Bon Bon meninggal dunia karena penyakit yang ia derita. Dari penuturan Bayu, diketahui bahwa Rini pernah punya riwayat penyakit jantung dan diabetes.

"Diagnosa meninggal karena diabet dan jantung saya nggak nyampein itu ya tapi kalau punya riwayat iya, diagnosa nggak ada mungkin takdir dan Allah lebih sayang sama makcik Rini," paparnya.

2. Kondisi Baik

Tak hanya itu, Bayu pun menegaskan bahwa kondisi kesehatan Rini S Bon Bon baik sebelum meninggal. Apalagi mendiang Rini selalu menjaga pola hidupnya.

"Sehat aja dalam waktu beberapa minggu belakang, kalau kontrol untuk jantung dan diabetesnya harus sampai orang itu meninggal, kalau dibilang drop itu gimana pola hidup, kalau untuk diagnosa nggak ada," tukasnya.

3. Karier Rini S Bon Bon

Rini S Bon Bon sendiri di sepanjang karirnya sudah sukses mencoba berbagai hal. Selain pelawak dan pembawa acara, almarhumah juga sempat menjajal dunia akting.

Kehilangan sosok yang begitu dekat memang bukan hal muda untuk dihadapi. Semoga keluarga dan kerabat Rini S Bon Bon diberikan ketabahan.


REKOMENDASI
TRENDING