Konsumsi Daging Aman Ala Berliana Febrianti

Sabtu, 20 Oktober 2012 09:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Konsumsi Daging Aman Ala Berliana Febrianti Berliana Febrianti @Foto: Deni
Kapanlagi.com - Hampir dipastikan selama Idul Adha, hidangan yang tersaji berbahan utama daging, entah daging kambing atau sapi. Namun daging sendiri dapat berakibat tidak baik bagi kesehatan, jika dikonsumsi melebihi takaran. Artis Berliana Febrianti punya cara mensiasatinya.

Ibu tiga anak ini menyadari efek yang diakibatkan bila mengonsumsi daging berlebihan. Untuk itu dia menghindari dessert yang dinilai berat dengan memadukan buah-buahan.

"Biasanya saya kombinasikan dengan makan buah-buahan. Kayak nanas atau jeruk," katanya di Rumah Maroko, Jakarta, Kamis (18/10).

Kepada KapanLagi.comŪBerliana Febrianti yang malam itu mengenakan busana muslimah hijau, juga selalu minum minuman segar dan dapat mendinginkan perut. "Untuk minumnya, kami bikin es timun. Itu seger banget," sambungnya.

Jadi, keluarga Berliana tidak ada pantangan dengan daging, asalkan cara makannya diatur agar tidak berlebihan. "Kebetulan semua suka daging termasuk anak-anak. Saya pikir asal dimakan nggak berlebihan aman-aman aja," imbuhnya.

(kpl/dis/dar)


REKOMENDASI
TRENDING