Krisdayanti Bantah Nikah Usai Lebaran

Rabu, 01 September 2010 14:22 Penulis: Darmadi Sasongko
Krisdayanti Bantah Nikah Usai Lebaran Krisdayanti
Kapanlagi.com - Penyanyi Krisdayanti, melalui juru bicaranya Elsie Lontoh membantah akan menikah usai lebaran, atau tepatnya Oktober mendatang. Namun tidak ditampik kalau tahun depan, penyanyi asal Malang, Jawa Timur berharap dapat menjalin rumah tangga baru dengan Raul Lemos.

"Setau saya nggak (Oktober, red), yang saya tahu tahun depan. Tapi tahun depan itu kan panjang ya. Setahun.. Kita masih nunggu kasus Raul," ungkap Elsie Lontoh kepada KapanLagi.comô melalui telepon, Rabu (01/09/2010).

"Semua masih nunggu kasus Raul. Sekarang ancer-ancer saja tahun depan. Belum serius, belum detail," lanjutnya menegaskan.

Pihak Krisdayanti, menurut Elsie belum bersedia bicara banyak tentang rencana pernikahan, mengingat status Raul yang hingga kini masih belum jelas. Keluarga masih menunggu proses perceraian pengusaha asal Timor Leste itu benar-benar tuntas.

"Keluarga KD nggak mau omongin itu. Mereka tetap pada prinsipnya tunggu Raul kelar. Progresnya saja kita nggak tahu. Harusnya dari pihak Raul yang kasih tahu," terangnya.

Diakui juga oleh Elsie, perbincangan soal pernikahan memang dari KD, belum berbicara kapan pernikahan itu akan digelar. "Awalnya dari KD, tapi dia belum kasih tahu kapan," tegasnya.

Baik Krisdayanti maupun Raul memiliki kegiatan sendiri-sendiri, masing-masing memiliki kesibukan. Sehingga terkait intensitas pertemuan, belum berbicara banyak tentang pernikahan.

"Karena dua-duanya sibuk, salah satu saja. Satu ke sini atau satunya ke sana," pungkasnya.†† 

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING