SELEBRITI

Krisdayanti Bicara Tentang Bubuk-Bubuk Cinta Dirinya dan Raul Lemos

Jum'at, 22 Februari 2019 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Krisdayanti dan Raul Lemos © Instagram/krisdayantilemos

Kapanlagi.com - Sudah 8 tahun lamanya Krisdayanti dan Raul Lemos membangun biduk rumah tangga. Selama itu, mereka begitu jauh dari gosip miring dan jadi salah satu pasangan yang diidolakan publik.

Bicara mengenai hubungannya yang begitu langgeng, KD ternyata punya 'resep' rahasia sendiri. Kepada awak media, adik dari Yuni Shara itupun membeberkan tips-tips bagaimana caranya agar hubungan bersama pasangan senantiasa harmonis.

"Kalau romantis nggak boleh berkurang ya, karena kan dari semula emang harus dipupuk, disiram. Jadi memang harus terus dinyalain suasana cintanya, bumbu-bumbunya harus ada. Terus jadi Alhamdulillah kalau suamiku memang bukan orang romantis juga pasti kebawa. Kita punya gaya khusus untuk menunjukkan satu sama lain ketulusan dan romantisme," ujar KD ketika ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

1. Doa Untuk Suami

Belum lama ini, Raul merayakan hari lahirnya. Karena kesibukan masing-masing, akhirnya KD pun menggelar acara ultah yang sederhana saja. Tak lupa ibu dari Amora itu menuturkan doa dan juga harapan-harapan untuk suaminya.

"Dilancarkan dan dimudahkan dan pastinya makin sayang dan cinta sama aku dan anak-anak karena memang kita tinggalnya kan dua negara. Jadi sangat penting banget pikirannya, waktunya dan konsennya dan harus ada anak-anak dan istri yang harus diperhatikan. Apalagi sekarang kan saya nyaleg, jadi ada kesamaan satu, bentuk pandangan dan perspektif baru tentang politik," sambungnya.

2. Minimalisir Perseteruan

Selama 8 tahun bersama, banyak suka dan duka yang telah dialami oleh KD dan Raul. Namun karena sudah begitu lama bersama, kini mereka sudah punya cara sendiri untuk meminimalisir perseteruan rumah tangga.

"Yang pasti untuk kesalahan kita punya saringan, punya alarm. Kayaknya malu gitu kalau kita buat kesalahan. Jadi pasti secara usia bertambah, kesempatan berkurang dong, artinya kesempatan kebaikan dalam beribadah terus menjalankan semua kehidupan sebaik-baiknya," pungkas KD.


REKOMENDASI
TRENDING