Krisdayanti Curhat Sulitnya Bertemu Dengan Aurel dan Azriel

Sabtu, 02 September 2017 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Krisdayanti Curhat Sulitnya Bertemu Dengan Aurel dan Azriel Krisdayanti ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan ibu-anak antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel memang sempat merenggang beberapa waktu lalu. Namun kini semua telah kembali normal seperti sedia kala.

Hanya saja belakangan KD mengaku kesulitan untuk bertemu dengan dua buah hati hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah tersebut. Kendala itu dikarenakan waktu yang selalu tak tepat ketika mereka berencana bersua.

"Jadi kalau ada waktu aku: 'Ayo dong Kak datang (ke rumah)'. Mereka yang: 'Nanti ya Mi'. Nah, nantinya anak-anak ini yang nggak tahu kapan," curah KD ditemui di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9).

Krisdayanti kesulitan ketemu dua anaknya yang sudah beranjak remaja. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKrisdayanti kesulitan ketemu dua anaknya yang sudah beranjak remaja. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Pihak Anang dan Ashanty sendiri membebaskan kapan Aurel dan Azriel akan mendatangi rumah Mimi mereka. Sayangnya baik Aurel maupun Azriel seperti memiliki dunia sendiri yang tak bisa diganggu gugat.

"Kalau dari Mas Anang dan Ashanty, mereka kadang juga kesulitan karena anak-anak ini ada waktu mainnya. Mereka udah: 'Kamu ke Ibu kamu sana'. Tapi yang satu masih mau pacaran, yang satu masih mau main sama teman-teman," urai pelantun tembang Cobalah Untuk Setia tersebut.

Lantas sebagai ibu yang melahirkan, KD tidak ingin memaksakan kehendak dan menunggu kesadaran dari anak-anaknya yang sudah tumbuh dewasa itu. "Jadi saya nggak mau rushing anak-anak nanti malah mereka menjauh dari saya. Jadi saya santai aja," tutup dia.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING