SELEBRITI

Krisdayanti Klarifikasi Alasan Nggak Mau Diajak Syuting Aurel Tapi Muncul di Vlog Yuni Shara

Jum'at, 12 Juni 2020 14:44

Krisdayanti & Raul Lemos - Aurel Hermansyah © istimewa

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, hubungan Krisdayanti dan Raul Lemos dengan Aurel Hermansyah dan Azriel menjadi sorotan. Kedua pihak tampak saling sindir di akun Instagram masing-masing sejak lebaran kemarin.

Bagaikan bola salju, permasalahan yang berawal dari komentar Aurel di salah satu postingan Krisdayanti ini terus membesar. Salah satu hal yang menjadi permasalahan antara ibu dan anak ini adalah kesediaan Krisdayanti meluangkan waktu untuk anak-anaknya.

Aurel protes pada Krisdayanti yang terkesan ogah-ogahan untuk bikin konten bareng tapi malah muncul di salah satu vlog Yuni Shara. Melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat (12/6), Krisdayanti akhirnya mengklarifikasi persoalan ini.

1. Tidak Direncanakan

Krisdayanti menegaskan bahwa kemunculannya di vlog tersebut benar-benar tidak direncanakan alias dadakan. Saat Yuni Shara datang ke rumah Krisdayanti, ia sudah siap dengan kamera yang mengabadikan momen kebersamaan keluarga mereka.

"Namanya juga kakak dateng ke rumah, terus sama mama, terus tiba-tiba adik videoin gitu kan juga ya masa kita mau tolak. Karena kan memang Yuni ya ibaratnya kakak yang datang aja mau ngeliat adiknya. Terus dia memang bikin," tutur Krisdayanti dilansir dari podcast Deddy Corbuzier.

2. Tak Larang Anak Datang ke Rumah

Melengkapi pernyataan Krisdayanti, Raul Lemos mengatakan bahwa anak-anak Krisdayanti bebas untuk datang ke kediaman mereka. Tidak ada yang melarang mereka untuk mengunjungi ibu mereka maupun bikin konten bareng. Oleh sebab itu, Raul merasa bahwa membanding-bandingkan dengan Yuni Shara sebenarnya tidak perlu dilakukan.

"Datang aja, no problem. Masalahnya tidak datang. Pokoknya datang aja kan. Datang aja lah, nggak masalah," kata Raul Lemos.

3. Ingin Lebih Dekat

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Krisdayanti juga menyatakan keinginannya agar Aurel dan Azriel tidak sungkan untuk menyatakan keinginan mereka. KD juga ingin anak-anak atas pernikahannya dengan Anang Hermansyah dekat dengan keluarga barunya, seperti hubungannya dengan anak-anak sambung dari Raul Lemos.

"Kita tuh merasa di... apa ya... diorangkan gitu sama anak," ungkap KD.

4. Risih Disorot Kamera

Terkait masalah bikin konten, Raul Lemos mengaku kalau sebenarnya dirinya risih jika harus disorot kamera. Sebisa mungkin ia memilih untuk tidak tampil di depan kamera.

"Orang bisa bilang foto saya, hasil ini saya tidak ada yang bagus. Karena musuh terbesar saya adalah kamera," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING