SELEBRITI

Ditanya Alasan Kenapa Selalu Posting Sindiran di IG Story, Ini Jawaban Raul Lemos

Jum'at, 12 Juni 2020 14:02

Krisdayanti - Raul Lemos (Credit: Instagram/krisdayantilemos)

Kapanlagi.com - Krisdayanti dan Raul Lemos terlibat saling sindir di media sosial dengan Aurel Hermansyah dan Azriel. Semuanya bermula dari komentar Aurel di salah satu unggahan instagram KD saat momen lebaran kemarin.

Tak lama setelah itu, Raul Lemos kemudian membuat postingan di instagram story. Tanpa menuliskan nama langsung, Raul menyinggung soal anak yang tidak hormat kepada orang tuanya. Sederet unggahan saling sindir lainnya kemudian muncul di instagram Aurel, Azriel hingga KD.

Baru-baru ini KD dan Raul Lemos akhirnya memberikan klarifikasi langsung saat hadir di Youtube Podcast Deddy Corbuzier. Raul pun memberikan penjelasan terkait unggahan IG story-nya.

 

1. Raul Tak Menyebutkan Nama

Sebelum kedatangan KD dan Raul, ternyata Deddy sudah ngobrol terlebih dahulu dengan Ashanty. Diceritakan Deddy Corbuzier, Ashanty sebenarnya ingin tahu alasan Raul menulis sindiran di instagram story.

"Kemarin kan saya sempet ngobrol sama Ashanty juga. Ashanty sempet ngomong, 'Bang Raul kenapa sih kalo ada apa-apa naruhnya di IG story? Kenapa harus begitu?'. Itu sebenernya kenapa bang?" tanya Deddy pada Raul Lemos.

"Sebenarnya simple sih kalo kita mau menjawab. Pertama di situ (postingan IG story) nggak menyebutkan nama siapa. Ada nama tapi bukan ke seseorang, kalau seseorang itu tersinggung artinya mengiyakan. Mestinya nggak perlu. Toh siapa aja bisa bikin story," terang Raul.

2. Ada yang Bikin Nggak Nyaman

Bapak 2 anak itu juga menjelaskan, postingannya di IG story kala itu dibuat karena ada suatu hal yang membuatnya merasa tidak nyaman.

"Tapi kalo kita kembali lagi kepada itu, memang saya bikin story itu memang agak sedikit kurang nyaman juga. Kurang nyamannya gini ya, kenapa sih ini kan ibu kamu. Komunikasinya lancar kok. Orang saya tahu chattingnya ada. Malah kadang Miminya ngomong sampe 3 hari, 2 hari baru dibalas Miminya nggak papa juga, nggak masalah. Sangat mengerti sekali, karena mereka sudah besar, punya kesibukan. Jadi itu sesuatu hal yang wajar," ucap Raul Lemos.

3. Diperkeruh Oleh Orang Lain

Segala kontroversi yang selama ini terjadi disebut Raul Lemos muncul karena campur tangan orang-orang yang tak tahu kondisi keluarganya.

"Yang selama ini jadi kontroversi adalah kalau kita ada sesuatu komentar yang ini pasti akan memancing perkeruhan. Keruh itu datang dari orang-orang yang tidak paham akan kehidupan dua keluarga ini. Ini jadi masalah. Ada yang asal bully saja, bahkan bisa dikatakan banyak akun-akun palsu," tegasnya.

4. Raul Dianggap Sebagai Penghalang

Inisiatif Raul Lemos membuat postingan di instagram story rupanya dipicu oleh curhatan KD tentang Aurel. "Awalnya istri saya nunjukin, 'Lihat nih Aurel kenapa sih'. Itu kalo nggak salah waktu komentar (di postingan KD)" cerita Raul

"Kesannya rumah kami tertutup, nggak menerima (kedatangan Aurel dan Azriel)," tutur KD menyela perkataan Raul

"Karena selama ini kesannya selalu orang menganggap bahwa saya menjadi tembok pembatas untuk hubungan antara ibu sama anak," sambung Raul Lemos.

5. Prinsip Raul Lemos

Ditegaskan Raul, apa yang ia lakukan adalah semata-mata untuk membela keluarganya. Sebagai seorang suami, ia rela melakukan segala hal demi memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang dicintainya.

"Kalo lo ganggu istri gue, ganggu anak gue, apapun itu gue hadapi. Karena waktu itu istri gue merasa sakit hati. Kita itu bukan nggak sayang sama anak-anak, tapi dengan keadaan begini terus Miminya dihujat. Kalau kita bisa lebih bijak sedikit pasti kan tidak terjadi begitu," pungkasnya.

"Jadi ini respon seorang suami," ucap Deddy menyimpulkan maksud perkataan Raul Lemos.


REKOMENDASI
TRENDING