SELEBRITI

Aurel dan Azriel Terlibat Cekcok dengan KD, Ashanty: Yang Tua Harus Lebih Bijaksana

Selasa, 09 Juni 2020 21:15

Ashanty, Azriel dan Krsidayanti / Credit: Instagram

Kapanlagi.com - Nama Azriel dan Aurel Hermansyah dalam beberapa waktu terakhir ini santer jadi buah bibir publik. Anak-anak dari Anang Hermansyah itu diketahui tengah terlibat cekcok dengan ibu kandungnya, Krisdayanti dan juga Raul Lemos di media sosial.

Sementara itu, Anang dan juga Ashanty selaku ibu sambung Azriel dan Aurel terlihat adem ayem saja di tengah panasnya pemberitaan terkait konflik ini. Nah belum lama ini, Ashanty akhirnya buka suara secara eksklusif di channel Youtube Cumicumi untuk mengutarakan pendapatnya.

"Aku kalau masalah status-status gini. Aku tuh dari dulu orangnya suka bikin quotes, ayat-ayat. Kalau lagi suasana gini aku jadi nggak mau nulis apa-apa sekarang, karena takutnya quotes sama ayat nanti disambung-sambungin," ungkap Ashanty seperti dilansir KapanLagi.com dari channel Youtube Cumicumi, Selasa (9/6).

1. Ashanty Sebut yang Tua Harusnya Lebih Bijaksana

Menurut Ashanty, permasalahan yang sedang terjadi ini bukanlah sesuatu yang harus dibesar-besarkan. Pelantun Kesakitanku itu juga mewajarkan jika Azriel dan Aurel menulis tentang apapun di media sosial masing-masing.

"Menaggapi ini, ini seharusnya bukan masalah besar lah ya, jadi jangan dibesar-besarkan. Jadi kalaupun ada anak-anak mau nulis apa, kita kan yang gede, yang lebih tua lebih bijaksana lah," sambung Ashanty.

2. Enggan Tanggapi Komentar Netizen

Konflik yang terjadi ini tentu saja turut mengundang berbagai komentar dari netizen. Ada yang positif, namun tak sedikit pula yang negatif. Ashanty lebih memilih untuk tidak menggubrisnya.

"Kalau aku pribadi prinsipnya sama Mas Anang nggak pernah mau menanggapi (komentar netizen) karena aku anggep orang-orang yang di medsos adalah orang yang nggak kelihatan. Masa mau nanggepin orang yang nggak kelihatan? Bagi aku yang baik diterima, yang nggak baik yasudah kita nggak pernah mau nanggepin orang komen atau orang mau ngomong apa, kecuali kalau udah di luar batas ya yang parah-parah gitu," tutup Ashanty.


REKOMENDASI
TRENDING