SELEBRITI

12 Kronologi Lengkap Perseteruan Azriel Aurel dengan KD, Penuh Sindiran Frontal Berujung Buka Aib

Senin, 08 Juni 2020 19:08

Credit: via instagram.com/krisdayantilemos

Kapanlagi.com - Tahun 2009 silam, rumah tangga yang dibangun Anang Hermansyah dan Krisdayanti selama 13 tahun lamanya berakhir dengan perceraian. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai 2 orang anak, Aurel dan Azriel Hermansyah yang lantas ikut dengan sang ayah.

Setelah berpisah, baik Anang maupun KD sama-sama menikah lagi untuk kedua kalinya. Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka pun perlahan membaik, sehingga Aurel dan Azriel pun bisa akur lagi bersama sang ibu kandung.

Meskipun begitu, pusara keluarga Anang dan KD ini masih sering sekali jadi sorotan publik. Alasannya karena kedua pihak keluarga kerap terlibat clash hingga saling sindir. Meski kedua pihak keluarga sempat saling ketemuan untuk menegaskan jika hubungan mereka baik-baik saja, rupanya saat ini sebuah permasalahan baru kembali muncul.

Tak main-main, kali ini terjadi saling sindir panas dan frontal antara Azriel, urel, KD hingga Raul Lemos. Seperti apa kronologinya? Simak selengkapnya di bawah..

 

 

1. Berawal di Hari Lebaran

Awal mula perseteruan ini menyeruak pada Hari Lebaran, Senin (25/5). Ceritanya, KD mengunggah sebuah postingan keluarga sambil menuliskan ucapan selamat Idulfitri. Namun yang jadi sorotan adalah komentar Aurel pada postingan KD tersebut.

"Minal aidin wal faidzin mi. Kabarin ya mi kalau udah ada waktu buat ketemu atau Zoom juga nggak papa kok," tulis Aurel di kolom komentar.

Mendapati komentar sang buah hati, wanita yang kini mulai beralih profesi jadi politisi itu pun membalasnya dengan nada yang lembut. "Anak mimi sayang, mimi, om dan adik-adik kan pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak-anak mimi, Aurel dan Azriel. Dengan senang hati nak Alhamdulillah," balas KD pada komentar Aurel.

2. KD Tak Balas Pesan WhatsApp Aurel?

Dari situ, perbincangan antara ibu dan anak ini terlihat fine-fine saja. Namun yang bikin netizen heboh adalah balasan Aurel berikutnya yang sedikit bernada menyindir, seolah WhatsApp yang dikirimnya sama sekali tak dibalas oleh sang ibunda.

"Ok mi, nanti malem kita Zoom ya. Soalnya WhatsApp aku ga dibalas-balas kan mi," jawab Aurel lagi.

Sontak tulisan Aurel itu mengundang berbagai macam komentar dari netizen. KD pun sampai diserang karena dituding terlalu sibuk dengan keluarga dan pekerjaan barunya sehingga tak menyempatkan waktu untuk anak-anak kandungnya sendiri.

Tak mau permasalahan semakin panjang, KD pun memutuskan untuk menutup kolom komentar postingannya tersebut. Namun hal itu seakan semakin menegaskan jika memang hubungannya dengan para buah hati sedang renggang.

3. Raul Lemos Sindir Anak Tak Hormat Pada Orang Tua

Seminggu setelahnya, giliran Raul Lemos yang jadi sorotan netizen. Hari Rabu (3/6), pria asal Timor Leste itu diketahui mengunggah beberapa Insta Story yang berisi tulisan bernada sindiran. Meski tak menuliskan nama langsung, namun curhatannya itu seputar anak yang tidak hormat pada orang tuanya.

"Pendidikan yang baik adalah hormat kepada yang lebih tua. Di saat demi sesuap nasi sampai anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah. Saya selalu ajarkan anak-anak saya untuk hormat kepada yang lebih tua dan alhamdulillah mereka mengikutinya. Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua bukankah itu kegagalan orang tuanya sendiri?" tulis Raul pada beberapa postingan berbeda.

4. Balasan Azriel untuk Sindiran Raul Lemos?

Rupanya postingan Raul itu sampai juga ke telinga dan mata Azriel. Tak tinggal diam, di hari yang sama, adik kandung dari Aurel itu mengunggah sebuah IG story yang diduga sebagai jawaban dari sindiran Raul sebelumnya.

"Ya Allah lindungilah aku dan keluargaku. Semoga kita selalu kuat," tulis putra kedua Anang Hemansyah ini sambil menandai akun sang kakak, bahkan Anang dan juga Ashanty.

Unggahan Azriel di atas lalu dibagikan ulang oleh sang kakak, Aurel. Kejadian ini seakam semakin menegaskan jika hubungan antara mereka dan KD - Raul sedang tidak baik.

5. Dukungan Aurel untuk Azriel

Tak lama setelah Azriel mengunggah postingan IG story tersebut, Aurel tampak menunjukkan dukungannya. Lewat sebuah postingan di timeline IG-nya, gadis yang santer dikabarkan dekat dengan Atta Halilintar ini mengunggah foto masa kecilnya bersama Azriel.

Tak ada caption yang ditulsi Aurel pada postingannya tersebut. Ia hanya memberikan beberapa emoticon tanda peluk dan juga tangan mengatup. Pada foto yang dibagikan itu sendiri, Aurel dan Azriel tampak masih begitu lugu dan menggemaskan. Keduanya terlihat begitu bahagia dan penuh cinta.

6. Klarifikasi Krisdayanti

Melihat situasi makin tak kondusif, belum lagi pemberitaan dari sejumlah media massa yang bertubi-tubi, KD memutuskan untuk membuat klraifikasi. Lewat sebuah postingan Instagram, adik kandung dari Yuni Shara membagikan foto yang berisi bukti tangkapan layar perbincangannya dengan sang buah hati, Aurel.

KD seakan-akan ingin menegaskan jika hubungannya dengan Aurel baik-baik saja. Atau setidaknya, KD merasa selama ini selalu menyempatkan waktu untuk membalas pesan dari para buah hatinya, tak peduli sesibuk apa dirinya.

"Bismillahirrahmanirrahim. Dalam setiap kesempatan
sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak-anak baik yang bersama saya maupun Aurel & Azriel," curhat KD.

"Apalagi dalam membalas pesan/text yang dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam. Jadi pada kesempatan ini saya ingin klarifikasi berita yang beredar bahwa saya tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar. Sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas," jelasnya lebih jauh.

7. Jawaban Menohok Azriel

Masih tentang postingan klarifikasi yang diposting KD. Ada satu komentar yang paling mencuri perhatian netizen di sana, yakni dari akun @azriel_hermansyah dengan centang biru milik Azriel.

Putra kedua dari Anang itu meninggalkan sebuah komentar singkat namun cukup menohok untuk menyindir sang ibu kandung. "Apa perlu diposting Mi?" tulis cowok yang akrab disapa Ziel itu.

Tak perlu ditanya, netizen pun langsung ikutan heboh mendapati interaksi yang cukup panas antara ibu dan anak ini.

8. Curahan Hati Panjang Azriel yang Bikin Heboh

Puncaknya Azriel rupanya sudah kehilangan kesabaran. Hari Sabtu (6/6) kemarin, cowok yang punya hobi fotografi itu mengunggah sebuah postingan berisi curhatan panjang yang berisi ungkapan perasaannya pada KD dan Raul Lemos.

"Mimi, apa salah kita mii Apa salah kalau sekali-sekali kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal Om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita nggak cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi," ujar Azriel.

9. Merasa Selalu Dijelekin-Jelekin oleh Raul Lemos

Azriel lantas membahas tentang perlakuan tak baik Raul Lemos pada dirinya dan juga Aurel. Tak ada lagi kata-kata kiasan atau sindiran pada curhatannya tersebut, semua ditulis secara terbuka dan blak-blakan.

"Dan jiel pikir semua sudah sama-sama bahagia. Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, Alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om usaha deketin kita? Yang ada selalu maunya dihormatin. Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii," jelas Azriel.

10. Azriel dan Aurel Sempat Ditelepon Dimaki-Maki Raul Lemos

Saking emosinya, Ziel pun sampai membocorkan sebuah rahasia mencengangkan yang tak diketahui publik. Rupanya beberapa waktu lalu Ia dan Aurel sempat ditelepon oleh Raul dan dimarahin habis-habisan. Ziel bahkan mengaku punya rekamannya!

"Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki-maki kita minggu lalu ditelepon? Dan mimi cuma diam lihat om tulis-tulis story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki-maki. Sampai maki bunda dan pipi juga. Sampai buat kakak stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yang berusaha mi? Kita selalu ajak jalan nggak boleh?," sambungnya.

 

11. Kesabaran Azriel Mulai Habis

Seperti diketahui, selama ini Ziel adalah sosok yang dikenal sangat pendiam dan anti drama-drama club. Namun rupanya kali ini kesabarannya sudah benar-benar habis sehingga Ia harus menuliskan curhatan panjang tersebut sambil membuka berbagai fakta mengejutkan yang seharusnya tak jadi konsumsi publik.

"Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa syuting mimi juga nggak bisa. Kenapa om yang benci banget sama kita? Sampai mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak-anak. Bukannya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis-tulis gini mii. Tapi karena om duluan tulis-tulis sindir," jelas Azriel.

12. Azriel: Stop Sampai di Sini!

Selama ini Ziel mengaku sudah sangat sabar dan selalu mencoba untuk mengambil inisiatif untuk menghubungi KD. Namun kini rupanya Ia sudah tak peduli lagi. Kalimat penutup yang ditulisnya pun benar-benar mencengangkan.

"Kesabaran jiel juga ada batasnya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tahu yang sebenarnya, dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yang dulu-dulu. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita sudah besar mii. Walau jiel sama kaka sudah sangat-sangat bahagia. Tapi jiel sama kaka nggak akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita. Jiel kira sudah selesai, tapi mimi tulis lagi hal-hal yang buat kita makin dikata-katain orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kaka mii. Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sama mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampai sini!," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING