SELEBRITI

Klarifikasi Krisdayanti Soal Sindiran Aurel Hermansyah Gara-Gara Nggak Balas Pesan WA

Minggu, 07 Juni 2020 22:26 Penulis: Gogor Subyakto

Krisdayanti - Aurel Hermansyah. Credit: instagram.com/krisdayantilemos/aurelie.hermansyah diambil 7/6/2020 pukul 22.20

Kapanlagi.com - Hubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya dengan Anang Hermansyah yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah memang tengah jadi perbincangan.

Pasalnya, belum lama ini, Aurel Hermansyah sempat meninggalkan sebuah komentar di postingan Krisdayanti yang sempat menyindir soal ibunya tersebut tak membalas pesan-nya di WA.

Beberapa hari berlalu, kini Krisdayanti pun buka suara mengenai hal itu.

1. Postingan Krisdayanti

Pada hari Minggu (7/6) malam ini, Krisdayanti mengunggah beberapa screenshot obrolan-nya dengan Aurel Hermansyah di WA. Ia juga memberikan penjelasan kalau dirinya selalu membalas pesan dari Aurel meski terkadang terlambat.

"Bismillahirrahmanirrahim. Dalam setiap kesempatan
sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak-anak baik yang bersama saya maupun Aurel & Azriel," ungkapnya.

"Apalagi dalam membalas pesan/text yang dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam. Jadi pada kesempatan ini saya ingin klarifikasi berita yang beredar bahwa saya tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar. Sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas," jelas KD.

2. Klarifikasi

"Saya mohon perhatian pada warganet yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah paham dan menyimak baik-baik tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yang tidak tahu apa-apa, apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak-anak saya," katanya.

"Yang suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak-anak kami Amora & Kellen yang sudah mulai besar dan paham akan dunia digital & juga anak-anak kami yang lain di Dili yang juga turut terluka," sambung KD.

3. Minta Maaf

"Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungan-nya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka. Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tapi saya berharap kepada anak-anak saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran," tutur KD.

"Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersinggung dan atas perhatiannya terimakasih," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING