SELEBRITI

Azriel Hermansyah Curhat di Story Instagram, Sebuah Sindiran untuk Krisdayanti - Raul Lemos?

Kamis, 04 Juni 2020 10:47 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Azriel Hermansyah (Credit: azriel_hermansyah)

Kapanlagi.com - Di antara putra-putri Anang Hermansyah, bisa jadi putra keduanya tak banyak disorot. Ya, Azriel Hermansyah memang tak banyak bicara. Namun kali ini, ia mencuri perhatian publik dengan unggahan terbarunya pada Rabu (3/6) kemarin.

Dalam unggahan story Instagram, Azriel meminta perlindungan pada Yang Maha Kuasa. "Ya Allah lindungilah aku dan keluargaku. Semoga kita selalu kuat," tulisnya.

1. Anak Juga Manusia

Tak hanya itu, Azriel juga mengunggah sebuah quote tentang anak juga manusia.

"Aku berusaha mendengarkan anakku untuk lebih banyak memahami, bukan untuk mendebat, menyanggah, mengkritik, menyalahkan atau pun meremehkan," begitu lah bunyi quote tersebut.

2. Mention ke Anang dan Ashanty

Azriel juga tak lupa mention kedua orang tuanya. Unggahan ini dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip. Komentar netizen seketika menyerbu. Tak sedikit yang menduga betapa Azriel menyindir Raul dan Krisdayanti.

3. Raul Singgung Soal Hormati Orang Tua

Di hari yang sama, Raul Lemos menyinggung soal anak yang tak hormati orang tua demi mendapat sesuap nasi. Ia juga ceritakan betapa dirinya ajarkan putra-putrinya untuk selalu menghormati orang tua.

"Saya selalu ajarkan anak-anak saya untuk hormat kepada yang lebih tua dan alhamdulillah mereka mengikutinya," lanjut suami Krisdayanti ini.

4. Aurel Bikin Heboh

Seperti yang KLovers tahu, beberapa waktu yang lalu setelah Aurel Hermansyah mengirimkan pesan lewat kolom komentar di Instagram Krisdayanti dan bikin heboh publik, Raul Lemos mengunggah status di Insta Story. Dalam sebuah tulisan singkat, Raul menyindir seseorang yang ia sebut sedang melakukan pansos.

"Si Maria ini lucu sekali. Kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos, komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain," tulis Raul mengawali statusnya.


REKOMENDASI
TRENDING