SELEBRITI

Krisdayanti dan Sederet Anak-Anaknya, Beragam Cara Sang Diva Bagi Perhatian di Tengah Kesibukan

Senin, 08 Juni 2020 21:15

Krisdayanti dan Anak-Anaknya / Credit: Instagram - shechahsagran

Kapanlagi.com - Di masa lalu, Krisdayanti dan Anang Hermansyah sempat membangun biduk rumah tangga selama sekitar 13 tahun lamanya. Dari hubungan itu mereka dikaruniai 2 orang anak, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah. Hubungan KD dan Anang resmi berakhir dengan perceraian pada tahun 2009.

Setelah menyandang status janda sekitar 2 tahun lamanya, KD akhirnya menikah lagi untuk kedua kalinya. Kali ini pria beruntung yang memenangkan hatinya adalah Raul Lemos, seorang pengusaha asal Timor Leste. Uniknya, kala itu status Raul juga seorang duda yang sudah punya 4 orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Hubungan KD dan Raul hingga sekarang terlihat begitu harmonis dan jauh dari gosip miring. Mereka lantas dikaruniai 2 orang anak kandung yang bernama Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

1. Punya 8 Orang Anak

Dari fakta-fakta di atas, bisa dikatakan jika KD saat ini memiliki 8 orang anak. 4 di antaranya anak kandung, sementara 4 lainnya anak tiri dari pernikahan Raul bersama istri sebelumnya.

Tentunya KD dituntut untuk membagi waktu dan kasih sayangnya seadil mungkin pada para buah hatinya. Padahal Ia sendiri kini semakin sibuk dengan pekerjaan barunya di dunia politik pasca terpilih jadi anggota DPR RI periode 2019 - 2024.

Terlebih lagi, 8 orang anak KD saat ini tinggal secara terpisah-pisah. Bisa dibayangkan betapa besar PR-nya sebagai seorang ibu rumah tangga? Namun tentu saja adik kandung dari Yuni Shara ini selalu berusaha sebisa mungkin untuk tetap adil pada para buah hatinya.

2. KD Tinggal Bersama Kellen dan Amora

Amora dan Kellen merupakan 2 anak kandung KD dari pernikahannya bersama Raul Lemos. Si sulung, Amora lahir pada 5 September 2011, sementara sang jagoan cilik, Kellen lahir di tanggal cantik 12 Desember 2012. Usia mereka cuma terpaut setahun.

Jika bicara masalah membagi waktu untuk anak, tentu saja KD lebih sering bersama Amora dan Kellen mengingat mereka tinggal di bawah atap yang sama. Saat ini wanita berusia 45 tahun itu tinggal di Jakarta bersama keluarga kecilnya.

3. Aurel dan Azriel Tinggal Bersama Anang

Seperti diketahui, Aurel dan Azriel tinggal bersama sang ayah sejak kedua orang tua kandungnya bercerai. Mereka juga sudah punya sosok bunda baru dalam diri Ashanty yang merupakan istri kedua Anang.

Meskipun begitu, Aurel dan Azriel tak lantas melupakan ibu kandungnya. Mereka berdua masih sering bertemu dan menjaga silaturahmi dengan KD di setiap ada waktu luang. Namun tak bisa dipungkiri jika porsi ketemuan mereka cenderung sedikit, mengingat kesibukan masing-masing.

4. 4 Anak Tiri KD Tinggal di Timor Leste

Sementara itu, 4 anak tiri KD adalah Fariz Ricardo, Syeilla Ricardo, Dillah Daesslow, dan Noor Athalia. Mereka kini tinggal di Dili, Timor Leste bersama ibu kandungnya, Shechah Sagran atau yang lebih dikenal dengan nama Atha.

Meski sudah bercerai, rupanya Raul juga masih akur dengan Atha. Mereka berdua memilih untuk melupakan ego masing-masing demi para buah hatinya.

KD sendiri juga sangat akrab dan dekat dengan para anak tirinya. Ia sudah menganggap Noor Athalia CS seperti anak kandungnya sendiri. Bahkan, wanita kelahiran Batu itu juga sangat akur dengan Atha, mantan istri Raul.

Namun karena terpisah jarak dan laut, tentu saja KD tak bisa ketemu dengan 4 anak tirinya secara reguler.

5. Cara Krisdayanti Jaga Komunikasi dengan Para Buah Hati

Dari fakta-fakta yang sudah disebutkan di atas, kita tahu jika KD tak bisa menghabiskan banyak waktu bersama Aurel, Azriel dan juga keempat anak tirinya karena situasi dan kondisi yang tak mendukung.

Namun di tengah-tengah segala kesibukannya, KD selalu berusaha untuk selalu ada untuk semua buah hatinya, tanpa satu pun pengecualian. Meski tak tinggal bersama, namun mereka semua selalu ada di hati dan pikiran sang diva.

Salah satu hal kecil yang bisa dilakukan KD untuk menjaga silaturahmi bersama para buah hatinya adalah dengan komunikasi, entah itu melalui media sosial, panggilan telepon, saling chat hingga video call. Harapannya, hubungan keluarga yang terjalin di antara mereka akan tetap terjaga dan tak lekang oleh waktu.


REKOMENDASI
TRENDING