SELEBRITI

Krisdayanti Puji Atta Halilintar Semangati Generasi Muda Lewat Karya

Minggu, 05 September 2021 17:24 Penulis: Gogor Subyakto

Krisdayanti. © KapanLagi.com/Darmadi Sasongko

Kapanlagi.com - Krisdayanti acungi jempol pujian untuk menantunya, Atta Halilintar atas karyanya yang menyemangati generasi muda. Lagu ciptaan Atta, This Is Indonesia dinilai sebagai sebuah pencapaian luar biasa, apalagi di suasana tengah pandemi.

"Pencapaiannya luar biasa ya, seperti yang dia sampaikan lewat wawancara-wawancaranya. Bahwa ini menjadi proyek terbesarnya di tahun 2021. Alhamdulillah di tengah pandemi masih bisa menyuarakan semangat untuk generasi muda. Itu harus diacungi jempol," ungkap Krisdayanti kepada KapanLagi.com di Malang

Kata KD, jumlah generasi muda Indonesia di bawah usia 25 tahun sekitar 45 Juta. Mereka adalah generasi muda yang harus digerakkan dengan sebuah semangat. Semangat sendiri tidak hanya lewat buku, tetapi juga bisa melalui musik, budaya dan lifestyle.

"Semangat itu bisa dibangun dengan musik, dengan budaya. Kepribadian dalam budaya itu mendukung anak-anak generasi muda. Kita berikan ruang mereka lewat jalur masing-masing," ungkapnya.

1. Iklan Video Musik

Iklan video musik lagu duet Aurel Hermansyah dan Krisdayanti, 'This Is Indonesia' disetel di video tron di Kawasan Times Square, Amerika Serikat. Sebelum lagu itu juga trending berhari-hari di Indonesia.

"Atta Halilintar selaku produser, pencipta lagu penggagas lagu This Is Indonesia berhasil, artinya dia memadupadankan musik kharisma Indonesia, Nusantara, ada nuansa etnik juga," pujinya.

"Ada nuansa modernnya dengan, melibatkan DJ-DJ internasional,” sambung KD.

2. Bangga

Atta sebelumnya membagikan video rekaman yang tengah tayang di Times Square, New York, Amerika Serikat. Video itu menampilkan wajahnya dan Aurel Hermansyah, istrinya, serta Krisdayanti.

Selain itu, turut tampil juga wajah Lenggogeni Faruk dan DJ BEAUZ secara bergantian. Alunan lagu This Is Indonesia mengiringi video yang tayang dua videotron itu.

"Jadi ini yang membuat anak-anak muda dan generasi muda kita bangga, oh Indonesia itu kaya dengan visual yang begitu luas tentang Indonesia di video klip itu. Jadi menggerakkan semangat nasionalisme lewat karya musik itu luar bisa. Jadi saya harus dukung," urainya.


REKOMENDASI
TRENDING