Kuasa Hukum: Berita Cut Tary Dilabrak Adalah Pembunuhan Karakter

Senin, 27 Januari 2014 17:41 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Kuasa Hukum: Berita Cut Tary Dilabrak Adalah Pembunuhan Karakter @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Malik Bawazier ditunjuk Cut Tary sebagai kuasa hukumnya. Namun bukan untuk urusan perceraiannya bersama Johannes Yusuf Subrata, melainkan membantah kabar yang menyatakan kalau ibu satu anak itu sudah dilabrak oleh istri FR, di sebuah apartemen.

"Kabar Cut Tary dilabrak oleh seseorang di apartement pribadinya adalah kabar bohong dan bersifat menyesatkan," tegas Malik saat dihubungi, Senin (27/1).

Malah menurut Malik, isu tersebut sengaja disebar untuk tujuan membunuh karakter kliennya. Apalagi isu itu dikeluarkan tanpa adanya bukti-bukti yang nyata.

Cut Tary kini sedang dalam proses cerai dari Yusuf Subrata. @KapanLagi.com®Cut Tary kini sedang dalam proses cerai dari Yusuf Subrata. @KapanLagi.com®

"Berita yang sama sekali mengandung ketidakbenaran dan tidak berdasar fakta sehingga jelas dapat dikualifikasikan sebagai fitnah dan pencemaran nama baik yang tentunya sangat merugikan. Karena secara yuridis, merupakan bentuk nyata atas telah terjadinya suatu character assasination (Pembunuhan Karakter) terhadap diri Tary," papar Malik.

Seperti diketahui, Cut Tary digosipkan berselingkuh dengan FR yang merupakan seorang pejabat di Kementerian Keuangan setingkat Dirjen (Direktur jenderal). Saat sedang berada di sebuah apartemen, kabarnya Tary dilabrak oleh istri dari FR.

 

(kpl/aal/abs/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING