SELEBRITI

Kuasa Hukum Risty Tagor Kaget Kliennya Menikah Dengan Pengacara

Minggu, 16 Desember 2018 06:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Risty Tagor © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar, seleb cantik Risty Tagor dikabarkan sudah menikah lagi. Bahkan dari pernikahan tersebut, Risty dikaruniai oleh satu anak perempuan yang cantik. Sosok suami Risty dikabarkan adalah seorang pengacara.

Kuasa Hukum Risty Tagor, Ina Rachman menjawab rumor simpang siur seputar pernikahan Risty dan anaknya. Dirinya mengakui jika suami Risty memang benar seorang pengacara.

"Betul suaminya Risty pengacara, emang kenapa kalau pengacara? Saya juga pengacara, gapapa nikah sama pengacara, yang penting kan pengacara itu bertanggung jawab dan menyayangi Risty dan anak-anaknya," ujarnya saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

1. Kaget Risty Menikah Dengan Pengacara

"Itu penting sih, kita gak usah lihat siapa dia, bagaimana dia, yang penting kondisi saat ini. Risty nikah dengan seorang pengacara, ya kita doakan aja semoga langgeng, jangan seperti yang pertama dan kedua," tambahnya.

Ina sendiri mengaku kaget ketika mengetahui Risty menikah dengan seorang pengacara. meski begitu, Ina mengatakan jika Risty bahagia dengan pernikahannya tersebut.

"Saya tidak kaget ketika Risty memutuskan untuk menikah, saya cuma kaget ketika dia memutuskan menikah dengan pengacara. Tapi setelah saya denger cerita dari temen-temennya, Risty happy, ya sudah. Kalau saling mencintai ya sudah," tutupnya.

2. Risty Sendiri yang Akan Umumkan

Sang kuasa hukum ingin meluruskan pemberitaan yang berkembang di masyarakat. Ina menegaskan bahwa Risty memang telah bersuami kurang lebih satu tahun yang lalu. Namun apakah Risty akan mempublikasikan sosok suami barunya?

"Jadi bukan Risty punya anak enggak ada bapaknya, tapi dari pernikahan ketiga. Cuman memang tinggal tunggu saatnya aja kok, nanti juga akan dipublish suaminya siapa. Untuk saat ini Risty masih enggan menceritakan profil suaminya, karena masih menikmati masa-masa bahagia kali ya," lanjut Ina Rachman.

3. Menikah di Tanah Suci?

Beredar kabar bahwa pernikahan ketiga ini digelar Risty dan suami di Tanah Suci. Namun ternyata sang pengacara memiliki jawabannya sendiri atas rumor yang berkembang atas kliennya ini.

"Tunggu aja nanti. Pokoknya intinnya kita doakan aja pernikahan Risty yang ketiga ini bisa langgeng jangan gagal lagi," pungkas Ina.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING