Lagi-Lagi Jadi Rachel di Film Baru, Apa Kata Yuki Kato?

Selasa, 17 Februari 2015 13:15 Penulis: Arai Amelya
Lagi-Lagi Jadi Rachel di Film Baru, Apa Kata Yuki Kato? ©Budy Santoso/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sejak membintangi sinetron Heart series tahun 2007, nama Rachel sangat melekat pada diri Yuki Kato. Merengkuh popularitas sebagai Rachel yang tomboy dan cuek, Yuki mengulang perannya di musim kedua Heart menjadi Rachel remaja dan beradu dengan Adipati Dolken.

Sepertinya Rachel memang identik dengan Yuki. Di tahun 2015 ini, lagi-lagi dia menjadi rachel dalam film THIS IS CINTA dan beradu akting dengan Shawn Adrian yang menjadi Farel. Apa komentarnya saat lagi-lagi jadi Rachel kembali?

Yuki saat jadi Rachel di HeartYuki saat jadi Rachel di Heart

"Banyak banget yang tanya apakah ini sekuelnya Heart. Tapi ini sama sekali bukan sekuel cuma nama karakternya mirip. Kata pihak Starvision, nama Rachel dan Farel itu keberuntungan jadi dipake lagi dan saya mah ikutan aja," kisah Yuki di kantor KapanLagi.com®, Tebet, hari Senin (16/2).

Berperan sebagai Rachel di dua judul berbeda, menurut wanita berdarah Jepang hal itu sangat berbeda. Kendati awalnya sulit, Yuki tetap semangat.

Yuki yang kini sudah berusia 19 tahun dan makin cantik ©Budy SantosoYuki yang kini sudah berusia 19 tahun dan makin cantik ©Budy Santoso

"Rachel di THIS IS CINTA dan Rachel di Heart itu beda. Rachel di THIS IS CINTA ini lebih girly, feminin, aktif dan nggak tomboy. Pas reading, latihan adegan itu jadi kebawa karakter Rachel di Heart karena kan dua kali jadi Rachel saat kecil dan remaja sehingga melekat banget. Untung pas udah syuting nggak kebawa Rachel di Heart. Cara ngomong, perilaku dan ekspresinya beda banget," jelas Yuki panjang lebar.

Selain karakter yang diperankan berbeda, mantan kekasih Esa Sigit ini mengaku alur ceritanya cukup beda, "Kalau di Heart kan ceritanya Rachel disakiti, tapi kalau di THIS IS CINTA ini soal persahabatan dan cinta. Beda banget," tutup Yuki.

(kpl/rhm/aia)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING