Lakukan Pemotretan Bareng Thalia, Sarwendah: Momen Masa Anak-Anak Nggak Akan Terulang

Sabtu, 02 Desember 2017 17:15 Penulis: Mita Anandayu
Lakukan Pemotretan Bareng Thalia, Sarwendah: Momen Masa Anak-Anak Nggak Akan Terulang Sarwendah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tak sedikit orang tua yang selalu mengabadikan momen tumbuh kembang sang anak. Melalui sebuah foto, tiap momen bersama sang anak serasa akan terus bisa dikenang jika kelak sang anak sudah tumbuh dewasa. Salah satunya, Sarwendah yang baru-baru ini melakukan pemotretan bersama sang anak, Thalia Putri Onsu.

Saat ditemui di Studio Diera Bachir, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (15/11), Wendah mengungkap alasannya melakukan pemotretan bersama sang anak. Hal ini menurutnya karena momen anak-anak tidak akan terulang lagi.

"Nanti kan ada Mother's Day, pas juga kak Diera ngajakin foto. Kebetulan juga baru ingat sudah lama nggak foto-foto yang di studio sama dia. Tadinya mau sama ayahnya, cuma akhir-akhir ini lagi sibuk banget, tidur aja kurang. Jadi benar-benar nggak ada jadwal. Ya, foto kalau lagi sempet, kan momen anak-anak nggak akan terulang lagi. Tinggi dia segitu nggak akan balik lagi, dia akan bertambah tinggi dan pinter terus. Gayanya juga berubah-ubah, belum tentu nanti dia mau gaya kayak gitu lagi. Namanya anak baru satu, jadi tiap momen mau diabadikan," terang perempuan berusia 28 tahun itu.

Kekompakan Sarwendah dan Thalia ketika menjalani pemotretan © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKekompakan Sarwendah dan Thalia ketika menjalani pemotretan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Meski mengaku agak susah dalam menjalankan pemotretan bersama anak usia kecil karena harus menaikkan mood sang anak terlebih dahulu, namun menurutnya Thalia cukup mudah untuk bisa diajak foto.

"Ya, tergantung mood anak, apalagi di jam-jam tidur Alia. Jadi tadi dia sudah terlalu excited main, sudah nyapu dulu, makan dulu, pas foto sedikit cranky, karena sudah mulai capek dan ngantuk. Kita naikin moodnya mau juga, tapi tetap nggak bisa lama," ungkap Wendah.

Thalia lahir pada 5 Juni 2015, itu berarti sekarang usianya menginjak dua tahun. Bahkan, Sarwendah juga mengungkap bahwa putrinya juga ingin menjadi artis lho! Bahkan ia pun juga tak menutup jalan sang putri untuk menjadi artis jika besar nanti.

(kpl/aal/mit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING