SELEBRITI

Lamar Vicy Melanie, Kevin Aprilio Beberkan Kapan Mereka Akan Menikah

Sabtu, 26 Januari 2019 10:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kevin Aprilio & Vicy Melanie © Instagram Kevin Aprilio

Kapanlagi.com - Kevin Aprilio baru saja melamar sang kekasih, Vicy Melanie. Cowok yang dikenal dengan rambut emo-nya ini melamar sang kekasih saat sedang berlibur di Korea Selatan beberapa waktu yang lalu.

Lantas, setelah melamar, kapan rencana Kevin untuk menikah dengan Vicy? Dirinya mengatakan jika paling tidak akan menikah dengan Vicy sekitar 6 bulan lagi, karena persiapannya juga butuh waktu yang lumayan lama.

1. 6 Bulan Hingga Pernikahan

"Mungkin paling lama tuh enam bulan lagi akad dan resepsinya. Doakan aja lancar ya, tidak ada masalah dari kita berdua maupun dari sekeliling," ujarnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Dirinya pun memberikan bocoran konsep yang diinginkannya. Diketahui jika Kevin ingin sekali pernikahannya bisa digelar dengan konsep internasional.

2. Konsep Internasional

"Konsepnya kayaknya kita pengen internasional. Karena tema daerah mau Jawa atau Banten itu sebenarnya bagus, tapi itu lebih menggambarkan ancestor. Kalau internasional kita lebih suka karena lebih menggambarkan elegant," tambahnya.

"Tapi itu persepsi kita berdua ya. Belum tentu semua orang sama dan kita pengen ke arah situ (internasional)," tutupnya.

(kpl/abs/frs)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING