SELEBRITI

Lanjutan Kasus Pornografi Akibat Aksi Protes Berbikini, Dinar Candy: Aku Tidak Akan Menghindar

Senin, 20 September 2021 22:32

Dinar Candy © instagram.com/dinar_candy

Kapanlagi.com - Buntut dari aksi Dinar Candy yang melakukan protes ketika kebijakan PPKM dari pemerintah diperpanjang karena lonjakan kasus paparan Covid-19 rupanya masih berlanjut. Kini DJ bernama lengkap Dinar Miswari itu masih berstatus sebagai tersangka dan diharuskan untuk melakukan wajib lapor.

Lalu pada hari ini, Senin (20/9), PB SEMMI yang melaporkan aksi Dinar Candy tersebut akhirnya mencabut laporannya. Setelah diskusi panjang antara kedua belah pihak, dan Dinar pun mengakui kesalahannya, serta berjanji tak akan mengulangi perbuatan tersebut.

Akan tetapi, meski laporan sudah dicabut, proses hukum Dinar Candy masih terus bergulir. Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (20/9) Dinar Candy menegaskan bahwa ia tak akan menghindari masalah hukumnya dan akan tetap bertanggung-jawab menerima konsekuensi perbuatannya itu.

"Kalau masalah hukum ke depannya gimana, aku sih ya hadapin aja gitu, mau bagaimana pun aku tidak akan menghindar," ungkap Dinar Candy.

1. Dinar Sepenuhnya Ingin Bertanggung-Jawab

"Yang aku perbuat ya aku harus bertanggung-jawab, aku tuh tidak ada sama sekali di kasus ini mau menghindar, justru aku penginnya dipercepat kayak 'kak ini bagaimana kasusnya?' Karena kan mengganggu pekerjaan, cari uang semakin susah kalau kayak gitu," lanjutnya.

Menurut Dinar, yang dilakukan PB SEMMI adalah bentuk kepedulian terhadap dirinya. Karena ia juga mengakui bahwa aksi protesnya berbikini di tempat umum memang melanggar norma di Indonesia.

"Dan mereka sebenarnya melaporkan aku itu karena care dengan Dinar. Aku tuh harus sadar bahwa perbuatan aku salah secara norma budaya ketimuran di Indonesia," ujarnya.

Oleh karena itu, Dinar Candy pun ingin memperbaiki kesalahannya. Ia berharap bahwa apa yang telah ia alami akibat dari perbuatannya bisa jadi contoh untuk orang banyak.

"Jadi Dinar ingin memperbaiki, dan mungkin ini jadi contoh bagi teman-teman lainnya," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING